SITE STATUS
Jumlah Member :
503.588 member
user online :
492 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nikmatnya tubuh anak sd



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
"Nikmatnya Jadi Ibu"

Kata-kata diatas baru bisa kuresapi dan benar-benar ku nikmati saat liburan hari raya Idul Fitri kemarin... Benar-benar nikmat rasanya, walaupun hanya 2 minggu saja, namun aku sudah merasa menjadi Ibu sesungguhnya. Ibu yang seluruh waktunya dihabiskan bersama buah hatinya tercinta, mulai dari memandikan, menyuapi, bercerita untuknya, menyenandungkan lagu



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2009
" Apa Ummi berniat memberi Za les tambahan di luar jam sekolah ? kalau ya, biar nanti bareng di tempat anak saya les. Bagus lho..dan nanti kan bs berangkat dan pergi sama-sama."
Begitulah pertanyaan seorang teman yang juga orangtua murid di TK Za, anak saya/"
Saya agak terkesima dengan pertanyaan itu. Les tambahan untuk anak berusia lima tahun ? Ketika untuknya



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
hai.. nama ku kalya aisha chandani.
ini foto ku lagi santai di bouncing chair....
hmmm...nikmatnya....



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
aku baru ngerasain nikmatnya jadi bunda, apalagi sekarang anakku dah 9 bln, dah mulai bisa di ajak becanda, main dll.


Dulu aku sempet pengen nunda dulu kehamilan, tp aku nyesel pernah punya niat seperti itu....sekarang rasya tumbuh pesat...dia udah mulai bisa ucapin kata2 wlo gak jelas api etep aja seneng....rus lucunya klo dia dah mulai ngantuk dia kaya yg ber do'a



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
Demam merupakan gejala umum pada saat sakit. Suhu tubuh meningkat di atas normal. Baik pada bayi, anak-anak maupun dewasa, peningkatan panas tubuh ini tetap harus diwaspadai dan dipantau. Kenaikan suhu tubuh yang berlebihan dapat memberikan implikasi medis yang serius. Akibat dari panas tubuh yang berlebihan, salah satunya adalah kejang demam, yang umum terjadi pada anak-anak. Hal ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2015
Amazing Moment in My First Pregnancy.....

Hal yang paling menyenangkan di usia kehamilan 18 minggu dan aku menjalani USG di klinik. Untuk pertama kalinya aku melihat gambar anakku di Layar. Rasanya senang bukan kepalang, masih belum percaya kalau ada janin di perutku sekarang. Apalagi setelah kehamilan 4 bulan,,, saat pertama kali aku merasakan gerakannya. Itu adalah hal yang

Blog belongs to group

Kelahiran Juli bulan 2015

1653 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010


Serat memang tidak mengandung zat nutrisi, hal ini berkaitan kenapa serat tidak bisa dicerna oleh tubuh manusia. Lain halnya dengan hewan memamah biak seperti sapi atau kambing, di mana di dalam ususnya mengandung bakteri yang mampu memecah serat menjadi gula, sehingga dapat di gunakan oleh tubuh sebagai energi.

Serat terbagi menjadi dua yaitu serat yang



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2010
Sungguh aku senang mengalami kehamilan ini…
 
Berawal dari akhir bulan April, saya sudah merasakan ada yang ganjil dalam perubahan tubuh saya. Saya merasakan mual-mual sepanjang hari dan semua panca indera saya begitu sensitif. Selain itu saya merasakan perubahan yang janggal pada tubuh saya yaitu merasakan suhu tubuh yang meningkat dan mulai sering terasa seperti



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Ass wr wb,

Hai2...temen2 IB tercinta...Pa Kbr?smg sll dalam keadaan sehat wal'afiat.Amin..........

Btw, bunda nenni mau berbagi cerita.....
Alhamdulillah tepatnya hari ini tgl.18 Desember 2008, zahwa berusia 20 bulan dan tidak terasa 4 bulan lagi Zahwa 24 bulan/2 tahun usianya....

Bunda sangat bersyukur atas segalanya yg Allah berikan, memiliki



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2012
Pertama kenal infobunda.com di tahun 2009. Saat itu saya sedang mengandung anak pertama. Infobunda dikenalkan oleh teman kerja saya namanya mba Dinar, karena beliau mengatakan sudah saatnya ikut milist tentang kehamilan atau join blog ibu hamil supaya dapat info perkembangan janin setiap minggunya. Dan akhirnya saya join di infobunda, saya menjadi tahu banyak mengenai kehamilan, perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 07-02-2013
30 April 2012 Bunda mulai cuti untuk persiapan kelahiranmu Nak, hmm padahal menurut perkiraan dokter kamu lahir masih 2 minggu lagi (15 Mei 2012), tapi teman-teman di kantor Bunda tidak tega melihat Bunda yang masih terus aktif bekerja,,maklum badan Bunda kan imut..hehehe… akhirnya Bunda putusnya untuk cuti 2 minggu sebelum hari kelahiranmu.

Balqis, selama menunggu



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan