SITE STATUS
Jumlah Member :
497.519 member
user online :
1094 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ngintip payudara kartika putri



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
entar nyusul fotonya....
salam kenal untuk semua bunda....
blog aq ya......
call me, yosefa :)



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Tiap aku mo berangkat kerja Zahra always Cium tangan, cipika cipiki kissbye n say dada nda ati ati( Zahra dah bs berpesan pd bunda u/ hati2 hehehe:) ), so senang banget Zahra bs mengerti ga rewel ketika aku mo kerja tetapi ada juga kalo kolokannya lagi muncul udah deh Bunda ga blh kerja n hrs temenin Zahra main,mmmm sampe2 ngebujuknya itu dgn segala cara hehe.
Ada hal yang aku gemes dr



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah…...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2007
Ini foto kaka dan ade waktu main dirumah nenek. Alhamdulillah aku dianugerahi putri-putri yang cantik...Sekarang kaka sudah berumur 5 tahun dan Adik 4 bulan, meski ibu tak pernah bisa sepanjang hari menemaninya..tapi aku yakin mereka mengerti apa yang aku lakukan untuk masa depannyajuga... I wish and i love you all ....



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
Putri cantik ku....yang istimewa,seistimewa hari kelahiranmu,17 agustus 2010,kau hadir dengan tangisan pertamamu,dan tangisan bahagiaku juga. kebahagian buat semua keluargaku...putriku lahir normal tampa ada hambatan yang berarti...tepat jam 8 pagi ditanggal yang bersejarah bagi indonesia....bangganya aku sayang,



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2007
Hi......
Namaku Felisha Putri Anastasya
Aku biasa dipanggil Tasya..
Umurku sekarang 4 bulan.
Teman2 boleh Gabung Denganku loh....

Tasya Tunggu Ya.....



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
Dear....,

Weekend kemaren akuw dikasih voucher menginap di KaRtiKa Hotel dari Uncle Ten....(tengkyu verymuch ya Uncle)....

Di hari sabtu pagi akuw dah sibuk ngurusin kerjaan rumah dulu, supaya kalo aku tinggal pergi ama Jidanekuw jadi ngga berantakan rumahnya...hehehhe...maklum ngga punya pembantu...jadi harus ngurus semuanya sendiri...dari mulai cuci baju dulu,trus



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2009
aq seorang mm yg sangat bahagia saat ini di usia yg msh muda aq sdh di anugerahi 1 org bidadari dan 1 org jagoan yg sangat2 menggemaskan putri yang pertama sekarang usianya 3,5 th dan putraku sudah berumur 11 bulan mereka ber2 sungguh sangat2 menggemaskan,terimakasih ya allah. dg dua buah hati ku ini aq mengalami persalinan yg berbeda.dg putri ku aq melahirkan secara normal dg berat lahir 3,6 kg



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2012
Saya punya bayi lagi setelah anak saya yang kedua berumur 8 tahun. Anak saya cowok dan cewek, sudah lengkap sebenarnya dan yang bungsu ini bonus Tuhan buat kami.....
karena yang dua udah gede-gede dan sudah pada bisa maen diluar jadi si bungsu ini jadi mainan baru dan tingkahnya yang lucu selalu buat kami semua ketawa..
nenek dan kakeknya pun selalu kangen kalo dua hari aja dia



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
aku puya 2 Putri yg pertama usia 3thn namanya Charista Laura Abigael, & Putri kedua kami bernama Kayla Jane Dominique, lahir pada 01 Agustus 2007, dengan BB 2,4kg di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi,Operasi Secaer. aku sedih berat bdn lahir anakku hanya 2,4kg, pdhl terakhir aku periksa di USG beratnya sudah 3kg, kenapa waktu lahir dia hanya 2,4kg, tapi karena dukungan suami dan keluarga yg



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau