SITE STATUS
Jumlah Member :
501.035 member
user online :
802 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ngintip ibu kandung pake pembalut



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2010





dear bunda…salam kenal ya


saya mau share ni bunda,ttg pembalut.perempuan manasih yg tiap bulan tdk perlu pembalut?hampir semua perempuan yg


sudah baligh memerlukannya..saat ini pembalut yg beredar di



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Tiap aku mo berangkat kerja Zahra always Cium tangan, cipika cipiki kissbye n say dada nda ati ati( Zahra dah bs berpesan pd bunda u/ hati2 hehehe:) ), so senang banget Zahra bs mengerti ga rewel ketika aku mo kerja tetapi ada juga kalo kolokannya lagi muncul udah deh Bunda ga blh kerja n hrs temenin Zahra main,mmmm sampe2 ngebujuknya itu dgn segala cara hehe.
Ada hal yang aku gemes dr



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
hai temen2 zahwa tersayang..

ini nih hasil dandanan bunda, zahwa diajarin pake jilbab.pake topi aja zahwa kegerahan, apalagi pake jilbab, awalnya bunda berfikir seperti itu.eh ternyata zahwa suka loh pake jilbab.insya allah zahwa jadi anak solehah ya temen2.Amin..
menurut temen2 zahwa cocok ga pake jilbab?tapi ini photo zahwa sebulan yg lalu.sekarang klo bunda ajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Allloooowww... Namaku Syahla Khalisha R, ini fotoku waktu usiaku 5 bulan... Ini pengalaman pertamaku pake payung loh... aku sama nenek di gendong, waktu itu aku lg mo ikut nenek pergi, jd nenek takut aku ke panasan trus pake payung deh...Payungnya selalu aku pegang terus.. Oiya aku jg uda punya gigi loh temen2... Aku mo ikutan kompetisi di blog ini ahhh... Sapa tau aja aku menang...



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
aloo... temen...temen... apa kabarnya? moga-moga aja sehat semua... Ini foto raka diatas peta jawa barat. Iseng juga si papa fotoin raka diatas peta. Meskipun akhirnya peta nya basah juga, karena petanya diompolin ma raka. Khan raka cuman pake popok. Ga pake pampers. Karena dulu raka ga boleh pake pampers, Masalahnya kata oma, takut jalannya raka jadi egang. Meskipun akhirnya sekarang raka pake



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Melahirkan bayi dengan berat di atas normal sangat sulit. Bahkan, pada keadaan tertentu, dokter kandungan akan menyarankan agar ibu tersebut melakukan persalinan melalui operasi caesar saja. Karena dikhawatirkan jika dilakukan persalinan normal, ibu atau janin bisa tidak bisa diselamatkan.

Tentu resiko seperti itu tidak ingin ibu alami. Sebisa mungkin ibu bisa sehat dan bayi



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2008
HALLOW TEMAN-TEMAN..........

MAMA IFFA MO CERITA NIH, CERITA YG UDAH LAMA TP BELUM SEMPAT2 DIBUAT BLOG... AWAL FEBRUARI 2008 LALU (UDAH BASI KAN...HIHIHI) IFFA PERDANA MANDI DI LAUT NIH... NAH UDAH LIAT DI FOTO BAGAIMANA BIKINI IFFA ??? HIHIHI...KATA MAMA KRN ACEH UDAH BERLAKU UNDANG2 'SYARIAT ISLAM' MAKA KLO MANDI DI LAUT GAK BOLE PAKE BIKINI SERBA MINIMALIS...TP PAKAILAH BIKINI



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
Alhamdulillah ga terasa puasa tinggal menghitung hari lagi, trima kasih Yaa Allah, Engkau masih memberikan umur yg panjang dan kesehatan kepadaku, suamiku dan keluarga kami sehingga kami masih bisa bertemu dengan puasa tahun ini, Insyaallah:-)
Pas memasuki bulan puasa tahun ini usia kandunganku sudah 4 bulan 1 minggu, alhamdulillah ngidam dan ras mual yang aku alami selama trisemester



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Sebenernya Bunda Andra lagi sedih nih... secara Neng Andra lagi sakit Pilek & Batuk sejak Jumat lalu :P
Tapi dengan terapi uap 2 kali + makan obat dari DSA, Puji Tuhan Andra udah berangsur sembuh :D
Teman-teman sekalian mohon bantu doa yach biar Neng Andra cepat sembuh dan Bundanya bisa ikutan Talkshow NUTRICIA tentang anak alergi Sabtu 17 Mei mendatang...

Cerita foto



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai