SITE STATUS
Jumlah Member :
492.612 member
user online :
896 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ngewew sampe nangis



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi jg udah mulai keruh.. jadine pas tanggal 3 april mimi operasi.. padahal mimi dulu mikirnya u jd kado terindah buat ultah pipi yang jatuh tgl 21 maret.. eh, u malah betah di dalem perut mimi. pas lair dulu



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Alhamdulillah, udah 18 bulan aja putri sulung Ibu yang cantik. Kemarin pas tgl 12 Juli 2008, Acha genap 18 bulan. Langsung deh imunisasi DPT+HIB 4 + polio. Mesennya sih, yg ga panas. Tapi, besokan siangnya Acha demam. Rewel bgt deh dia. Kemungkinan memang dia lg ga fit kondisi tubuhnya. Kecapean abis jalan2 dari Taman Safari juga mungkin kamis lalu. Di perjalanan menuju RS aja, Acha udah muntahin



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya \"kwek..kwek..kwek\", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya "kwek..kwek..kwek", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
rezq lagi bobo bis kecapean nangis mo diinfus n ambil darah...aduh g tega ngeliatnya...para bunda jgn terlambat ambil tindakan yah kalo anak kena muntaber...buruan cepat dibawa kedokter..ato Rs. coz bisa dehidrasi dan lemas...nech rezq aja sampe berat badannya turun drastis



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Sabtu, 9 Desember lalu, pulang dari beli buku di Gramedia Depok, tiba-tiba Gagas badannya hangat, walaupun masih mau main, tapi aku lumayan sedih. Soalnya Minggu besok rencananya mau anter eyang pulang.. (eyang kakung lagi nginep di rumah)

Bener aja, mulai malam itu, sampe selasa pagi kemarin badannya panas terus. Aku langsung telp DSA nya hari minggu pagi. trus di pandu untuk terus



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua ini foto aku uisa sekarang 2 bulan. ...tapi aku lagi nangis.... 

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
ass wr wb,
pa kbr temen2 zahwa?n bunda?weekend kemarin acaranya pada ngapain nich?klo zahwa, bunda n ayah hari sabtu ke acara halal bihalal kumpulan temen2 kantor bunda, sayangnya zahwa ga betah temen2, nangisss..mulu, sampai2 bunda kebingungan deh ngadepin zahwa,maafin zahwa ya bunda..mungkin aja zahwa ga betah karena udaranya panas, soalnya di rumah temen kantor bunda itu ga ada AC nya,



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia




Blog posted on 13-06-2012
Haiii,saya ingin cerita dikit ..saya punya anak 2 org laki2 keduanya, dulu anak saya yang  besar sring nangis kalo saya tinggal kerja,tpi jikan sdg menyusui saya peluk & bicara dari hati kehati  " Dandi bunda kpergi kerja dulu ya " siang jam spuluh bunda pulang lihat dandi lagi " jangan nangis,baik budi ya,anak pintar g boleh nangis,,, bunda sayang dandi... mata



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Hallo Maira Ninochka Aulia namaku, dinamain ma ibuku yg artinya cantik dalam bahasa Thailand. Aku lahir tgl 12 April 2007. Aku mo ikutan bikin blog yaa...Ini ekspresi waktu Maira dimandiin...ih dingin kali ya sampe dia gemeteran gitu padahal kan pake air anget...sekarang sih udah seneng mandi, udah gak nangis lagi.. kata semua orang aku emang cantik mirip sekali ma ayah...sekarang aku udah



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Salam kenal smua...
Aku ibu yang bekerja dengan tiga putri yang cantik2. Wuah.. tiap pagi nih yg namanya rumah mulai dari ruang tamu sampe ujung dapur rame... banget. Si sulung (Luna) 6,5 tahun kelas 1 SD, si tengah (Maiza) 3 th 9 bl, dan si bungsu (Aila) baru 8 bulan. Biasanya bangun pagi, shubuh, langsung ke dapur. Masak nasi, sayur, dan lauk. Masaknya yg cepet2 nih. Misalnya sayur bayam

Blog belongs to group

Working mom

600 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2008
Bunda IB dan temen2 Selma yang cantik2 dan ganteng2..

Akhirnya Selma jadi merayakan ULTAH yang pertama tgl 17 Agustus kemaren. Terima kasih banyak untuk bara bunda yang sudah kasih masukan tentang pestanya Selma. Menjelang hari H tuh rasanya bingung mau bikin acara gimana, menunya apa dsb. bahkan Kue ultah Selma pun baru dipesan mepet banget. Untunglah setelah browsing2 menu baker



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
hallo semua,ini foto nendra waktu sakit panas.pada waktu usia nendra satu bulan 5 hari, pada hari itu senin nendra rewel banget setiap tidur maunya digendong.klo ditaruh di kasur nangis aku pikir nendra kegerahan,aku ajak keluar rumah tidak jauh dari rumah mencari tempat yang adem.tapi masih rewel aja,aku sampe bingung trus aku pegang badannya hangat dan aku coba cek panas 37.9c hampir 38c.aku

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Dear all....
Bunda dan semua teman2 Puan t\'sayang...lihat dech amang Puan yang nyium Puan Sampe Heboh begini, ini baru nyium lho... Amang Puan suka diam2 gigit Puan, sampe mama marah karena Puan lagi asyik2 main tiba2 nangis, dikira mama digigit semut atau kena apa2, tau nya... di gigit amang...!!! Tapi pada saat di cium ini, lihat donk wajah Puan...hihihihihih agak2 GR, padahal Puan dan