SITE STATUS
Jumlah Member :
501.075 member
user online :
589 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ngewe rame rame



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Hi Semuanya ,gw lagi mudik di Indo neh ceritanya sampai bulan Agustus 2008

Nah ini pertama kali gw kopdaran ama temen temen yg ketemu di IB ,seperti Juragan Sisca(fransie_7715) ,mamamia( RIa),Yla( liza),Fregina81( Cynthia),honey_jheng(Hanny) dll

seru sih pas ketemu kita udah ngak canggung lagi karena hampir tiap malam suka chat lewat YM ,malah bisa sampai pagi kl udah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Assalamu'alaikum
 
Hallo, ini foto waktu ada acara nutricia di BSM, acaranya rame sekali. dan aku dapat difoto gratisss.



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2010
umur si dd kurang lebih 32 minggu, tapi sepertinya dia sudah terbiasa dengan kebiasan- kebiasaan yang di lakukan ma mamanya. seperti hobi jalan2, nonton tv, atau sekedar denger lagu. setiap kami (saya dan suami) berencana mo jalan2, pasti si dd jadi pecicilan sendiri di dalam perut.....gak gerak2 di atas aja tapi di bawah juga, kayak orang kegirangan gitu dech....
kadang merasa lucu, tapi



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
“Akhirnya kita ke pasar n bawa anak2 jalan pagi pake Vario, thanks loh bu Sisca”! kata pembantuku. Hihihi… sebenarnya motor ini berkat bantuan dari Ibu Sisca ( Davina mom’s)… tanpa dia mungkin aku masih belum beli motor. Sebenarnya Aku kenal Sisca dari chat di IB beberapa bulan yg lalu, walaupun baru tapi menurut aku ibu gaul yang satu ini RAME, ASYIK, FRIENDLY, TANGGUNG JAWAB, ON TIME, SMART,



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
hallo temen temen beybe mau bercerita tentang pengalaman beybe pergi ke laut sama mama papa dan temen temen kantor mama namanya pantai pasir putih sesampainya disana beybe ma semua rombongan bermain terus naik perahu pertama beybe takut tapi karena banyak yang ikut akhirnya beybe ikut sampai ditengan beybe liat ikan pakai kaca yang disediain ma nelanya nya untuk liat ikan di dasar laut bagus



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Dear all....
Kangen sekali cuap-cuap di Blog, udah lama ya mama puan ngga pernah nulis apa2 lagi disini, chatting pun udah jarang ( hampir ngga pernah ) , mungkin teman2 mama udah lupa juga kali yach puan sama kita ber dua..hihihiih...
Bunda, mommy dan tante yang cantik2 sekarang Puan udah besar , udah 1 tahun tapi masih takut jalan, hobby nya naik tangga aja sampai tinggi, manjaat



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
Hallo bunda2 dan temen semua sejagad IB........
Bunda Dian mau cerita nih . Aditya udah umur 7 bulan sekarang, trus kemarin hari minggu (tanggal 15 Juni 2008) Eyang Uti (dari Ayah Adit) ngadain acara ‘turun tanah’ (Jawa : tedhak siti) buat Adit di Malang. Biasanya acara buat Adit selalu diadain di Surabaya (di rumah Eyang Uti dari Bunda) mulai dari selapanan sampai Aqiqah. Jadi Eyang Uti



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2007
Abis lebaran, di rumah tambah rame. Soalnya ada bayi! Bukan, bukan adeknya obin, tapi adek sepupu. Namanya Bubu. Ini juga bukan nama aslinya. Nama panggilan. Bubu lucu banget. Gendut, putih, lincah.

Kata ibu, obin dulu ga segendut itu. Tapi soal ga bisa diem, emang jagonya deh...

Sekarang pas udah agak gede gini, obin masih ga bisa diem. Maulai dari ngacak-ngacak



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Horeee ...(liat tuh, girang banget khan)ini pertama kalinya kau jalan2 karena umurku sudah hampir 4 bulan. Kalo kurang dari 4 bulan aku ga dikasi keluar ama nenek (padahal ayah bunda udah kepnegn banget ngajak aku jalan2)Dulu aku jarang banget keluar rumah kecuali ke Dokter. Nah ini kesempatan pertama kalinya,aku pengen tau dunia luar itu kayak apa sih, abis bosen banget diem dirumah terus



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2008
Tanggal 29 April 2008

Hari ini Aby 19 bulan, udah tambah gede alhamdulillah tambah pinter…

Udah bisa nyanyi dari burung kakak tua, sampe balonku juga bebekku, bahkan sampe lagu dewasa lagunya Nidji (gara-gara ikutan nenek tiap malem nonton mentari) setiap awal dan akhir sinetron dia selalu nyimak, jadilah setiap giring nyanyi jangan pernah lupakan…. “akuuuuuuuuuuuuu”



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Hai...salam kenal semuanya..
Saya anggota baru neh.Saya ibu bekerja memiliki 2 putri yang manis dan lucu-lucu :).Yang pertama \\\'Shifa\\\' usia 21 bulan.Yang kedua \\\'Saffa\\\' usia 6,5 bulan.Sang adek sudah mulai maem biskuit dan bubur bayi tentunya ASI masih jalan terus.Lucunya neh..adek kayanya doyan maem banget.Setiap habis maem,walau porsi ditambah,masih keliatan laper gitu.Jadi



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2010





1. Lihat Kebunku

2. Pelangi - pelangi

3. Bintang Kecil

4. Ulang Tahun

5. Potong Bebek Angsa

6. 1 + 1

7. Bintang Kejora

8. Naik - Naik Ke Puncak Gunung

9. Bangun Tidur

10. Sayang

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2008
pada tanggal 24 november 2007
ada pertandingan Purwakos , tingkat kecamatan
ak diajak Bunda ikut nonton , soalnya ayah jg ikut tanding . sedangkan bunda ga ikut tanding , habis dah lama ga latihan .. cape kalieeee...
Suasananya memang rame banget , saking ramenya aku ga tidur siang eee. Di sana aku main-main sendiri , jalan sana, muter sini .. hehehe ... liat om - om yg