SITE STATUS
Jumlah Member :
505.316 member
user online :
405 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ngecrot anak tetangga di kamar



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Semalam saat saya dan suami saya pulang kerja, kami memperhatikan mama saya (yang sehari2 bersama anak kami) tampak tidak enak badan. Langsung saja saya tanya, "Fino hari ini nakal ya oma?"
Mama saya tidak langsung menjawab, tapi tersenyum dulu sambil melihat ke arah anak saya yang tengah sibuk menyambut papa & mamanya yang baru pulang.
"Tadi ada anak yang terkunci sendiri di



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2008
kemaren sore pulang kerja anakku gak ada drumah
ternyata ada dirumah tetangga
bermain2 ama anak2 seusia syifa
pas dipanggil pulang, pulanglah dia dengan setangkai permen kaki, duh adek kok maem permen sich
padahal dah berapa hari ini dia batuk pilek
aku dapet info kalo yang ngasih permen ibu2 tetangga sebelah
duh kesel..kan aku juga yang begadang malam



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
ass wr wb.
hi..temen2 zahwa tercinta, pa kbr?bunda2 tersayang kbrnya gmn?
klo kbr zahwa alhamdulillah baik n sehat, oiya.ini photo zahwa waktu usia 4 bulan lhoo temen2, diantaranya : menyembur;wuih klo aktifitas yg satu ini sampai usia 6 bulan sekarang ini zahwa masih hobi nich, nah klo tengkurep zahwa doyannya klo mau bobo aja, pasti deh zahwa bobo sambil tengkurep n satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
Horeeeeeee aku mo keliling ikut calam calaman bareng ayah, Bunda n Eyang lebalan kelumah tetangga hehe, bial aku kecil tapi aku ikut kliling duong, pamel bandoku nih, ayo capa mo ikut aku kliling lebalan, yuuuu...........



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
jebur....jebur....jebur.....
itu suara air kalo aku mandi....
mamah selalu mandiin aku....
sebelum masuk kamar mandi,mamah selalu bukain baju aku...dan celana aku....
lalu....mamah ngasih aku handuk kecilku...
dan aku....langsung lari  ke kamar mandi.....sambil memakai handuk :D



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Cerita di bulan november,suatu pagi pada tanggal 19.
“Mama, beliin aku kue ultah, ya. Aku pengen banget ulang tahun.”
“Hmm..” jawabku.
“Nanti mas Indra diundang, ya? Mas agung juga. Ya, ma?”
“Ya, sayang.”
“Aku kan empat tahun.”
Destinku pagi ini sangat antusias. Dia tahu hari ini hari ulang tahunnya. Di benaknya sudah ada gambaran sebuah kue ulang tahun

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Minggu kemarin kami berkunjung ke rumah kakak untuk mengantar undangan pernikahan tetangga, tetanggaku gak sempat antar undangan itu karena jadwalnya dah padat banget…ya udah aku yang antar undangan tersebut sekalian main….eh ternyata tumben-tumbenan kakak iparku ada dirumah, biasanya gak pernah ada karena sibuk menjaga uwaknya yang sakit-sakitan…..ya itu kali pertama kakak iparku melihat anakku,



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2008
Dear bunda semua,

Chaca babyku selalu ceria klo ada musik dia selalu joget2 kepalanya selalu terangguk-angguk mendengar dangdutan, tiap pagi tetangga sebelahku suka memutar dangdutan keras2 tapi chaca suka makannya aku gak protes ,gak tahu ya klo tetangga sebelah lagi sakit gigi pasti tuh marah2,....chaca sekarang dah 8 bulan diusianya yang ke-8 bln chaca divonis penyakit yang



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2008
This is the true story of my baby BOY

Cerita 1

Mama pulang ke rumah sambil bawa aby yg baru berumur 3 hari, trus aby mama taruh di box tempat tidur. Trus tetangga pada dateng kan tuh nengokin ke rumah.
Tetangga (t) Mama (m)
t : duh enak bener tuh tidurnya si dede
m : iya bu…
t : cewek ya mba
m : bukan bu cowo
t : oo tak



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Miss Jiplak

Ada kejadian lucu plus mengharukan pagi ini. Malaikat kecilku sudah pinter jiplak kegiatan Mommy nya.

Seperti biasa aku bangun pagi , Aurel pun ikut bangun. Begitu aku beranjak dari tempat tidur ga ketinggalan Aurel ngikuti dari belakang. Kemana aku melangkah selalu diikuti Aurel. Ya sudahlah sekalian aja Aurel aku ajak masuk kamar mandi cuci muka. Ga



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
hello teman - teman di Club, ketemu lagi ma Simba,
simba ma cerita, tiap bobo harus ditemani guling-guling yang bisa di peluk, padahal simba belum mahir memeluk guling, tapi karena bunda terbiasa meletakkan guling di kanan kiri simba, jadinya nyaman sekali bobo nya. Simba ga susah bobo lho, apalagi waktu malam, gampang sekali, bunda akan ajak simba ke kamar rahasia (kamar tidur kami) trus