SITE STATUS
Jumlah Member :
489.685 member
user online :
1270 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nge ayah dan anak



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hi... nama aku Rava Fadhilah... kata ibu rava dikasih nama itu soalnya ayah suka banget sama mobil keluaran jepang TOYOTA RAV 4..  ayah bilang mobilnya keren cowo banget... ayah juga kepengen klo rava sudah besar dan jadi orang yang sukses nanti bisa beli TOYOTA RAV 4... trus ajakin ayah dan ibu jalan2... . Klo Fadhilahnya ibu yang kasih ... fadhilah artinya keutamaan atau sesuatu yang



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
ass wr wb.

puisi untuk ayah..

ayah,di dalam hening aku sendiri..
aku rindu padamu ayah..
ayah yang dulu kekar kini mulai menua..
wajah ayah yang dulu beseri,kini mulai keriput dimakan usia.
tapi ada satu yang tidak pernah hilang dari mu ayah..
semangat dan keceriaanmu..
ayah selalu tegar menghadapi kerasnya hidup..




Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Iiihhhhhh.......... Ayah & Bunda lagi ngapain seh???????? Vania lg mau bobo' neh..... Ayah & Bunda lg mau foto close up yah sama vania? Tapi vania ngantuk neh... Ya udah deh vania cuma bisa pasrah terjepit diantara Ayah Arif & Bunda Shinta. Cepret... cepret... tuh kan vania merem fotonya, habis ngantuk seh.....



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Hai temen2, Assalamualaikum...

Udah lama nich kaka "Atha" ga beredar d blog ny IB.. ibu, selaku penulis lg "bad mood"..he..he..lg bisi d kantor katanya.

Kaka mo cerita nich, kemarin minggu kaka tanding bola lho ma ayah, mumpung lagi demam Liga Indonesia nich, ketularan.

Pertama kali nginjek rumput..ich.. geli..sakit, kayak d tusuk-tusuk, basah, kotor..



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
"Huaaaaa..... ibu.... rava ngantuk banget bu.. rava udach ga mau maen lagi pengen bo2 bu.." abis tadi malem rava ngajakin maenan ayah & ibu sampe pagi... (he..he... jail banget ya rava..) tapi anehnya meskipun geto ayah & ibu ga pernah marah atau kesel sama rava... malahan senyum2 aja klo liat rava bangun malem... padahal ayah & ibu harus berangkat kerja bsk paginya...



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Hello  ayah, nih Kendra liat kan di webcam bunda liatin Kendra, kendra happy2 aja baru minum cucu, tar kalau kendra nangis diliatin lagi.
Ayah sibuk yha di Makasar, tar bunda mo kesana sama Kendra, kalau Dr. kasih Izin kan Kendra baru 6 Minggu sekarang.
 




Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
Ayah tetap paling keren aku donkkkkkk nendra

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2008
Masih ingat cerita Acha yg bermuka dua?? Ya.. masih juga sih, kadang2 dia bermuka dua. Itu karena Acha ga mau nyakitin hati orang yg dia sayangin.
Selain bermuka dua, Acha juga pandai merayu loh...
Kalau ada maunya, pasti deh, dialog dimulai dgn kata2 rayuan, pujian gitu. Kayak gini :
Acha : "eNi cantik deh, Acha mau dong digendong"
tentu aja, si eNi cantik ga nolak



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2007
Asyik........ ku dicium ayah neh.............  :-* Mwaaaaaaaaaaaaah.......... Liat ini ayahku, cakep kan? Kayak aku, sama cakepnya,hehehe...........