SITE STATUS
Jumlah Member :
503.612 member
user online :
516 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ngantuk terus hamil 29 w



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2007
Alowww teman2... Kei kembali beraksi... Foto ini diambil papee wkt aku lagi ngantuk berat... Hooaaammm...mataku dah 5 watt neh... "Aduh...papee kok iseng bgt ya ambil fotoku disaat aku lagi ngantuk seh???



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
zzz...zzzz..... aduh Simba ngantuk berat, tadi pagi abis nungguin mama sahur, Simba ikutan sahur. Sekarang ngantuk sekali, mumpung mama kerja Simba bobo aja.... Mama...jangan lupa bangunin Simba ya buat buka...



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Hallo...temen-temen....ini noval lagi ngantuk.....tapi papa masih sempat foto noval....kelihatan ngak temen-temen noval bobok sama boneka kesayangan noval......



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Iiihhhhhh.......... Ayah & Bunda lagi ngapain seh???????? Vania lg mau bobo' neh..... Ayah & Bunda lg mau foto close up yah sama vania? Tapi vania ngantuk neh... Ya udah deh vania cuma bisa pasrah terjepit diantara Ayah Arif & Bunda Shinta. Cepret... cepret... tuh kan vania merem fotonya, habis ngantuk seh.....



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Hi teman-teman...Kenalin namaku Alea, lengkapnya Alea Clarissa. Kata mama artinya Anugerah Tuhan yang Briliant...hehe...bagus kan... Aku lahir di Jakarta,29 Maret 2007.
Adu.....h...Alea ngantuk nich mama...tuh liat, matanya aja sampe ga bisa dibuka. Abisnya Alea kecapean sih dibawa jalan-jalan sama mama & papa. Hoooaaaheemmm...Alea bobok dulu ya teman-teman...



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Hallo...... nama aku Rexalis athya Putri tapi biasa di panggil bunda dan papah thaya...... aku baru 7 bulan. kemaren aku foto ama bunda dan mami ku padahal aku ngantuk banget tapi bunda bilang aku harus bergaya ya udah jadi aku ngambek gitu deh..... makanya foto ku agak cemberut soalnya aku ngantuk berat tapi ngomong2 aku lucu juga yah. mami ku yang pakein aku rambut singa



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Hari Sabtu (24/11/2007) hari yang menyebalkan buat Puan, biasanya kan kalo hari sabtu minggu semuanya pada kumpul, ada Oppung, Mama Dan Amang. Pagi2 Sekali Oppung semuanya udah Pakai baju Cantik2, begitu juga ada Oppung Puan juga yang datang dari medan pakai baju cantik juga, Puan lsg bengong..hmmmm...Mau pada kemana yach?? seperti nya mereka pada mau pergi semua....
Puan di ajak ngga



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
aku baru ngerasain nikmatnya jadi bunda, apalagi sekarang anakku dah 9 bln, dah mulai bisa di ajak becanda, main dll.


Dulu aku sempet pengen nunda dulu kehamilan, tp aku nyesel pernah punya niat seperti itu....sekarang rasya tumbuh pesat...dia udah mulai bisa ucapin kata2 wlo gak jelas api etep aja seneng....rus lucunya klo dia dah mulai ngantuk dia kaya yg ber do'a



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2008
Jumat malam tanggal 1 Agustus 2008,Bunda Shinta sudah siap-siap antar Aurell ke Jakarta. Awalnya mau bawa mobil Bunda Mama (Yang uti) ,tapi karena yang nyupir mendadak gak bisa ya berubah total deh rencananya.
Sabtu dini hari jam 2.00 WIB Bunda Shinta dianter Eyang Kung pergi st.Tawang untuk cari tiket kereta. Alhamdulillah dapet tiketnya KA. Argo Sindoro.
Jam 4.30 berangkat dr



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2008
Kemaren tgl 19 Januari pagi-pagi Bunda Shinta ngajak pergi ke DP Mall,ternyata mo ketemuan ma tante Monic & kakak lila & aga. Jam 10.00 tepat tante Monic & kakak" yg cakep dtg deh...
terus kita makan di Pizza Hut.
Seru deh... acara KOPDARnya...
Aurell perginya ma Ayah,bunda & eyang.Terus kita semua ngobrol deh....
Eh,ternyata kakak Aga & lila gak mirip ma tante