SITE STATUS
Jumlah Member :
497.593 member
user online :
1124 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ng sama keponakan berumur sebelas tahun



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
hemmm aq lahir tahun kemaren tahun 2006 tanggal 20 agustus jam13.10 wib, dan ini aq baru berumur 1 hari lho...., lutcu yach... Alhamdulillah waktu aq lahir aq dilahirkan dengan selamat oleh mama aq, normal (sehat, gemuk, kulitnya merah) cuma rambut aq itu ga tebal tapi tipis, trus hidung aq besar klo orang2 bilang siey aq itcu kaya\' Akbar TanJunG,huehehehehehehe trus namaku Muhammad Akbar



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Udah hampir seminggu ga ngajak Daren keluar rumah, rasanya kasian juga ngeliat dia jenuh dirumah. So, berangkat deh kita ke rumah Tantenya yang di Cengkareng. Sesampainya disana malah diajak lagi jalan ke mall. Walah....
Memenuhi keinginan keponakan-keponakan tercinta, berangkat deh kita semua ke Mall terdekat. Baru sampai gerbang, Daren udah antusias banget pingin main boneka jalan



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Alhamdullillah saya diberi karunia oleh Yang Maha Esa seorang anak laki-laki dengan nama Zaky Riand Hidayatullah, ini adalah foto zaky waktu main-main (tamsya) di Jam Gadang sumatera Barat, waktu itu baru berumur 4 bulan. sekarang zaky udah berumur 14 bln



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2007
Halo salam kenal buat semua teman-teman. Saya Christa Neva Lenora dan dipanggil neva. ini foto waktu neva berumur 1 tahun, lagi tunggu mama dan papa pulang kantor disore hari. Sekarang neva berumur 2,9 tahun dan sudah pintar dan mengerti kalau mama dan papa harus ke kantor di pagi hari sampai sore hari. Dulu Neva suka mau ikut dan nangis kalau mama dan papa ke kantor, lalu diajak kakek dan nenek



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2012
Saya punya bayi lagi setelah anak saya yang kedua berumur 8 tahun. Anak saya cowok dan cewek, sudah lengkap sebenarnya dan yang bungsu ini bonus Tuhan buat kami.....
karena yang dua udah gede-gede dan sudah pada bisa maen diluar jadi si bungsu ini jadi mainan baru dan tingkahnya yang lucu selalu buat kami semua ketawa..
nenek dan kakeknya pun selalu kangen kalo dua hari aja dia



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2007
Ini foto kaka dan ade waktu main dirumah nenek. Alhamdulillah aku dianugerahi putri-putri yang cantik...Sekarang kaka sudah berumur 5 tahun dan Adik 4 bulan, meski ibu tak pernah bisa sepanjang hari menemaninya..tapi aku yakin mereka mengerti apa yang aku lakukan untuk masa depannyajuga... I wish and i love you all ....



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2008
cindy amelya devina anak pertama kami, lahir di bandung tanggal 13 agustus 2007 jam 10.45 wib buat ibu - ibu yang penasaran dengan fhoto - fhoto anak saya dapat melihatnya di situs ciwangun alamatnya yaitu http://www.ciwangun.co.cc anak kami sangat aktif dan untuk bayi berumur di bawah satu tahun anak kami terbilang sangat cerdas juga fhoto genik ya semoga saya anak kami nantinya akan jadi anak



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2009



Lina Medina



Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.


Lahir
27 September 1933 (umur 75)
Peru


Suami/Istri



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Assalamu'alaykum...
Hai... Namaku Alisha, sekarang aku berumur 6,5 bulan. Aku udah bisa merangkak & duduk sendiri lho...Aku juga udah bisa nungging . Kata nya sih, brarti aku udah minta adek . Alhamdulillah,,, Alloh langsung ngasih aku adek. Sekarang Ibuku lagi hamil 10 minggu. Dan... adekku kembar lhoh... Wah... senangnya,, tahun depan, aku akan punya 2 anak buah .



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Haiii... teman teman semuaya aku mw bilang,...

Klo aku tersenyum, lesung pipiku keliatan dechhh. gimana pendapat teman teman? gak aneh kan klo aku terseyum seperti ini. Mmm... makanya aku senang tesenyum biar orang bisa liat hehehehe..
Oh ya ini photo, aku baru berumur 6 bulan waktu itu, di photo ini aku baru diajak mami papiku jalan jalan jauh loch. Ya biasanya aku Cuma



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2012
Ini adalah pengalaman, ketika saya baru menjadi ibu
kelahiran putra pertama kami dalam keadaan normal
tapi ketika berumur 1 minggu, putraku terserang sakit panas
yang mengharuskan kami membawanya bolak balik rumah sakit
dalam 1 bulan ada sekitar 4 kali kami harus membawanya ke rs
saya sendiri sering nangis jadinya melihat putra ku itu tergolek lemas ditempat



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Wow cepat sekali. Yup  mungkin kata2 itu yang tepat untuk menggambarkan betapa cpt nya kita dipercaya untuk menjadi orangtua. Krn br sebulan menikah saya sudah langsung hamil. Syukur alhamduliiah kami ucapkan atas karunia ini. Selama hamil saya juga tidak begitu mengalami kendala. Karena saya tidak ngidam apapun dan tidak mabok maupun mual. Percaya ato tidak, setelah menikah kita sempat