SITE STATUS
Jumlah Member :
500.121 member
user online :
1296 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama pemeran iklan kapsida



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2007
Hay,ni aku lagi benggong liat iklan di TV.aku suka nonton iklan daripada sinetron ato film habisnya akukan masih kecil.jadi belum boleh nonton sinetron ato film ma ayah & mamaku.akupun juga belum tau apa itu sinetron & film.aku paling suka iklan produck susu ada lagunya anak2 & yang peraganya juga anak2 pula.Ayah & mamaku pengennya aku jadi dokter sekaligus Jadi Model.makanya



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Abel baru 19 bulan tapi dia seneng banget nonton tv terutama film strawberry shortcake ama vcd lagu anak2. tiap kali saya dan keluarga sedang asik2nya nonton tv pasti dia sering mindahin chanel tv sampe dia dapet acara yang dia suka.. sambil meringis... mamerin gigi-giginya yang putih tapi besar-besar.
seolah2 dia mau bilang (mommy.. boleh ya kuganti chanelnya...

saya dan



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2014
Saya ini lumayan sering buka Facebook atau Twitter. Bukan buat update status sih, tapi lebih  cuma buat lihat-lihat postingan temen. Atau kalau di Twitter, nyari informasi yang lagi saya butuhkan. Secara Twitter itu lohh.. apdet banget.

Kalau di Facebeook, saya juga lebih sering jadi silent reader ketimbang active user. Yah, bisa dibilang rada-rada kepo gitu deh. Tapi yang



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Aerish baru berusia 1 tahun 10 bulan, tapi kalo soal berdandan, Aerish sudah cukup mahir :-)
Dari memakai bedak di muka, pakai body lotion dan mengoleskan cat kuku pada kuku-kuku tangan dan kakinya.

Mungkin karena sering liat mamanya nge-cat kuku yah :-)
Akhirnya mama harus sembunyiin nih cat kukunya, kalo nggak bisa-bisa cepet habis, kan mahal.





Blog posted by

Blog posted on 24-03-2016

Bahagia banget punya si buah hati, dan bahagia bnget menjadi seorang ibu 
yg sangat bahagiany lagi disaat baby bisa miring kanan miring kiri,telungkup,
merangkak,tatah,berjalan walaupun jalannya agak terlalu lama dan lambat 
tp sekarang sudah bisa berlari sampai kewalahan mengejarnya haahahaha dan skrg juga 
udah bisa bicara walaupun baru



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2007
Hi..salam kenal dari aku DaNish FayyaZa HerviaNi. Kata Bunda, aku punya kebiasan lucu, kalo mo bobo aku selalu emut-emut semua ujung jari tangan sampe iler-an terus tempel ke hidung....ehmm..kayak iklan OREO, diputer di emut terus tempel dihidung..nikmat loh rasanya.



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2007
wah.....sudah lama sekali Nandika tidak hadir disini, padahal temen-temen ku sudah berseliweran kayak laron disini...:)

buat yang belum kenal...kenalan yuuk..., namaku Nandika Faizamta, bunda selalu manggil aku Nandika, umurku saat ini sebentar lagi 19bulan, aku lahir tanggal 6 bulan 6 dan tahun 2006.

saat ini Nandika lagi semangat belajar berbicara loh, maklum..kata



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2010

Hah...akhirnya perjuanganku untuk menyusui ekslusif selesai jugaa..rasanya bahagia bgt...manfaatnya bisa aku rasakan skrng...SENENG bgt. Skrng Raka tumbuh dengan cukup pesat knp??? Karena skrng raka sudah bisa duduk sendri dan ngesot (bahasanya apa ya??) dengan melesat jika melihat sesuatu yang baru serta peka jika ada iklan yang ia sukai (iklan MOLTO versi ANDI dan kelurga serta

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Shakira
Shakira mama nggak kerasa udah 8 bulan aja umurnya
pada usianya gigi nya sudah numbuh 2 bagian atas dan 1 pada bagian bawah seneng banget bisa melihat dia makan biskuitnya sudah tidak di isap lagi tapi di gigit sambil di tarik - tarik, yang lucu nya pernah sekali dengan kebiasaan nya memasukan tangan dalam mulut nya tanpa sengaja dia mengigit tangannya sendiri hasilnya



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2009
inget nggak iklan teh sariwangi? disitu si istri keki berat lantaran kondisi rumah yang sudah kaya kapal pecah. sudah gitu sang suami yang lagi libur bukannya memperbaiki apa yang rusak malah asyik baca koran. akhirnya keluarlah keluhan sang istri pada suami dengan nada ketus, "papa kok betah sih ngeliat rumah kaya kapal pecah?". bukannya langsung bangkit berdiri sang suami ternyata malah pura -



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2009
Semua pasti setuju tentang \"apa yang kita berikan pada orang lain akan kembali pada diri kita\". Itu sangat saya percaya. Untuk itu bukan bermaksud numpang iklan atau semacamnya, tetapi hanya memberikan sebuah persembahan bagi orang tua Indonesia demi anak Indonesia lebih baik.

Bagi orangtua ataupun calon orang tua Silahkan kunjungi



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Hidup bersih dan sehat memang bukan sekedar nasehat iklan-iklan kesehatan di TV atau koran belaka. Sekarang menjaga pola hidup yang seimbang memang bukan hanya dianjurkan tapi diwajibkan. Mungkin kita sering mendengar berita seorang artis yang memiliki riwayat kesehatan stabil dan baik-baik saja namun tiba-tiba terserang stroke atau penyakit jantung. Ada juga publik figur lain yang tiba-tiba