SITE STATUS
Jumlah Member :
489.798 member
user online :
798 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama nama obat dokter yang bisa memabuka



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2742 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2007
Assalamualaikum,
"The Ihza", waduh bukan berarti nama keluarga kita Ihza loh..Ihza adalah nama tengah anak-anak kami. Gendis Ihza Maghfira (Fira) dan Ghaniya Ihza Saqeena (Sasqia). Bukan juga berarti kita ada hubungan dengan Pak Yusril Ihza...Tapi sempat sih banyak yang berprasangka seperti itu. Contohnya, waktu Fira sedang orientasi sekolah di SDIT, di ID card



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb..

hai temen2, kenalan dunk..
nama lengkapku Zahwa Nasywa'a Adyvka, temen2 bisa memanggil dgn sebutan Zahwa, kata ayah n bunda arti nama Zahwa-Cantik, Nasywa'a-Gembira,Adyvka-gabungan nama ayah n bunda.
semoga zahwa bisa jadi anak yg seperti ayah n bunda harapkan ya.Aminn..
Zahwa lahir di Bontang-Kaltim, tgl 18 April 2007, sekarang usia zahwa 6 bulan 1



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
Hallo Semua Namaku Nazwa Chaca Aurellia aku lahir tanggal 19 Juni 2007 jam 23.45 malam aku lahir normal dengan bantuan bidan di rumah,nama bidanku bidan YAYAH ( Promosi ) .Aku lahir dengan berat 4.2 Kg besar yah soalnya kata bidanku aku lahir d bulan ke sepuluh...( Haaaaaahhhhhh) soalnya betah sih diperut mamah adem anget-anget empuk hehehehe.Aku di beri nama Nazwa Chaca Aurellia sebenarnya itu



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
apalah arti sebuah nama?
sangat berarti, menurut saya!
... dan kami pun tak mau, jika anak-anak kelak
bingung dengan nama yang disandangnya.
makanya,
kami peras otak untuk menciptakan sebuah panggilan!

"...ketika itu, saya terlambat menonton film 'The Curious Case of Benjamin Button'...
Anda dan yang lain sudah memujinya,



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
Waktu jalan-jalan ke Lembang 2 minggu yg lalu Raka sama Rara,minta dibeliin kelinci, maklumlah sudah lama Raka pengen bgt punya kelinci. akhirnya kami membeli 2 ekor kelinci, yg 1 cewe yg 1 lg cowo. Waktu sampai di rumah Raka sama Rara heboh banget apalagi Raka, bingung g karuan mau kasih nama kelinci2 nya. Mau nama unyil,coco,cuki...pokoknya aneh2 deh!daripada g karuan, akhirnya kelinci2 nya



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap