SITE STATUS
Jumlah Member :
498.712 member
user online :
730 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama dokter anak terbaik di rs mitra kel



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
Hallo teman-teman...ketemu lagi neeh..
Teman-teman udah Chilla kan???....tapi yang pasti teman-teman-belum tau nama panjangku...Nama lengkapku : marchilla Zawiah Zhufairah S. WIbowo....om-om dan tante-tanteku panggil aku Chilla, tapi kakek dan Nenek panggil aku Fairah karena mereka lebih suka panggil nama belakang aku... Aku lahir tanggal 6 maret 2007 di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat,



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007

Minggu kemarin (10 Desember 2007) abang Rafi opname di RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading, kronologisnya : Hari kamis 6 Des jam 2 am, demam, sore dibawa ke dokter Sri Sulastri (dokter sejak lahir) diberi obat. Hari jum'at, sabtu dan minggu panas naik - turun tapi tidak terlalu tingga, hari senin karena antibiotik dah habis, tapi masih suka panas, akhirnya kami putuskan untuk dibawa kembali



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Abin begitu aku memanggil putri kecilku yang sekarang berusia 6 bulan.dia termasuk anak yang aktif dan ga bisa diam,walaupun aku begitu capek tapi sebagai bunda aku seneng melihat pertumbuhannya yang cepat seperti sekarang.saat ini dia sudah mulai belajar berjalan,dia hanya bisa diam kalau tidur aja (diaman-mana juga gitu ya.sejak hamil aku selalu memberikan yang terbaik baginya,dan aku ingin



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2014
Penyesalan selalu dibelakang itulah yg saya rasakan setelah kehilangan anak saya di RS Masmitra...
Andai saya tidak melahirkan di RS Masmitra itu yg salalu ada dibenak saya...
23 Juli 2014 sehari sebelum ulang tahun saya ternyata saya mendapatkan kado terburuk dalam sejarah hidup saya... saya harus kehilangan anak yg baru semalam saya lahirkan...
tidak ada info mengenai anak



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2013
Alhamdulillah pada hari minggu(wage), 9 juni 2013 telah lahir putra pertama kami yaitu pasangan Rudi Sahrizal, S.Kom dan Yasminiarti,Ama di Bidan perumahan permata bening dengan sehat dan tidak kurang suatu apapun.. terimakasih ya Allah.... pagi itu jam 3.30 WIB istri qu merasakan sakit yang merupakan pertanda akan kelahiran si bayi, maka aq dan mertua qu membawanya ke bidan perumahan, dan

Blog belongs to group

Lahir Jun 2013

437 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
hai nutricia aku mamanya zidan,
aku mau cerita nih gimana senengnya aku kebetulan pas waktu pulang kerja aku kaget sekali ngelihat ada bingkisan didalam kamarku setelah aku buka ternyata dari nutricia didalamnya ada boneka lucu ama club cardnya, ngedapetin club cardnya nutricia di surabaya kok susah banget ya soalnya di websetnya clubnutricia itu cuman khusus untuk jabotabek ama medan tapi



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
aku puya 2 Putri yg pertama usia 3thn namanya Charista Laura Abigael, & Putri kedua kami bernama Kayla Jane Dominique, lahir pada 01 Agustus 2007, dengan BB 2,4kg di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi,Operasi Secaer. aku sedih berat bdn lahir anakku hanya 2,4kg, pdhl terakhir aku periksa di USG beratnya sudah 3kg, kenapa waktu lahir dia hanya 2,4kg, tapi karena dukungan suami dan keluarga yg



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2010
terima kasih Tuhan!
hanya itu mulutku dapat kuucapkan!
terima kasih juga kepada para bunda yang mendoakan kami,
Tuhan yang membalas semua kebaikan kalian ^^..

Sekarang diriku sudah mendapat predikat sebagai 'bunda'
atau bisa dikatakan gelar.
Gelar ini kuperoleh dengan perjuangan selama 37 minggu 6 hari,
perasaan campur aduk menjadi



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb..

hai temen2, kenalan dunk..
nama lengkapku Zahwa Nasywa'a Adyvka, temen2 bisa memanggil dgn sebutan Zahwa, kata ayah n bunda arti nama Zahwa-Cantik, Nasywa'a-Gembira,Adyvka-gabungan nama ayah n bunda.
semoga zahwa bisa jadi anak yg seperti ayah n bunda harapkan ya.Aminn..
Zahwa lahir di Bontang-Kaltim, tgl 18 April 2007, sekarang usia zahwa 6 bulan 1