SITE STATUS
Jumlah Member :
501.043 member
user online :
985 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama dokter anak praktek di rst semarang



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, 4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2009
Hallo semua,

Nama saya Timothy Hasiholan Hutabarat, panggilannya Tim. Anak pertama dari papa dan mama. Tim lahir di Rumah Sakit Telogorejo Semarang tanggal 1 Agustus 2009 jam 16.31 WIB melalui proses kelahiran normal. Waktu lahir berat badan Tim 3,62 kg dan panjang 56 cm.

Saat ini tim udah berumur 4 bulan 1 minggu.  Udah di imunisasi HB-1, Polio-0, Hb-2,



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
  s ejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk operasi caesar.tp seluruh anggota keluarga menolak.akhirnya pada saat usia kehamilanku sudah menginjak 9 bulan,air ketubanku pecah pada saat belanja di minimarket dekat rumah.untung aku pergi dengan




Blog posted on 20-06-2007
Halo namaku Farriel Davian lahir Semarang, 2 Nov 06, aku pengen ikutan blog competition nih. Ini lah gayaku tertawa yang paling bahagia. Sekarang umurku 7 bulan dan aku sudah bisa duduk sendiri loh. Malahan aku mau coba belajar berdiri, kelihatannya asyik yah kalo bisa jalan sendiri he....3x Udahan dulu ya... kapan2 disambung lagi ceritanya, bye2



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
allow teman-teman kenalin namaku Ayundya Keira Prameswari dipanggil KEIRA. Bundaku namanya ARTA & ayahku namanya BRYAN, rumahku di DJOGJA dan  umurku sekarang dah 3 bulan lho. tapi ini fotoku waktu masih 2 bulan, aq marah  & capek coz baru nyampe di tempat eyangku di Semarang tapi aq seneng bisa ketemu eyangku tercinta.



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Waktu itu saya masih ingat pada hari Sabtu, saya mengantar anak saya yang pertama (Resty, 7 thn) cabut gigi bersama suami dan anak bungsu saya (Karina, 10 bln). Seperti biasa sesampainya di tempat praktek dr. gigi, saya harus antri menunggu panggilan, saat itu anak2 saya sedang bercanda, berteriak2..senang rasanya. Tiba-tiba disaat terdiam...saya terdiam, suami saya terdiam anak2 saya terdiam,



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai...
Namaku Christian Fabian Putra Ardianto, lahir di Semarang 01 Juni 2007 kemarin. Aku putra dari Bpk. Stefanus Ardianto dan Ibu Dira Yuni Setyo Ningsih, eh.. tau gak beratku sekarang udah 6kg lho trus aku dah mulai belajar ngerti bahasa Ortuku tapi gak belajar untuk marah lho karena aku dah dipesan Ayahku agar jadi anak yang baik, pinter, sayang sama Ortu dan orang lain



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
Jumpa lagi di kelas ASI !!
Buat Smart Parents di Bandung dan sekitarnya ...
Ikutan yuk Kelas Persiapan Kelahiran dan Menyusui yang akan diadakan oleh temen-temen Tim Klasi YOP Bandung .....

Catat ya tanggalnya - 3 & 4 Desember 2011 !!

Kelihatannya sepele ya,
Melahirkan dan Menyusui, ahhh banyak bisa dibaca dibuku-buku tuh ....



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2014
Nafisa waktu itu baru berumur tujuh bulan, ikut lomba merangkak disebuah Mall di Semarang yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal bunda. berangkat pagi-pagi sekali biar bisa menghirup udara segar ditemani ayah tersayang.

Sampai di mall ternyata masih sepiii hehe.. dan kamipun jalan-jalan disekitar mall dengan maksud ingin menyegarkan badan. Bunda mall sudah dibuka,



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)