SITE STATUS
Jumlah Member :
498.972 member
user online :
817 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama bayi yang artinya pembawa rezeki



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2008
Hai semua …..

Kenalkan aku Mommy Aurel. Aku merupakan ibu baru. Yang belum banyak pengalaman mengurus bayi. Untung ada Mama & Ibu mertua juga ipar-ipar yang dengan senang hati mau berbagi pengalaman.

Aurel adalah anak pertamaku yang lahir setelah usia pernikahanku yang pertama. Aurel lahir pada tanggal 29 April 2007 jam 21.30. Nama lengkap Aurel adalah Elizabeth Aurel



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2011
Halo mom..
Salam kenal nama aku Ratna. Hampir 7 Bulan yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki yang lucuuuu bgt hehehe
Sesuai kesepakatan dengan Misua, aku kasih nama Nabil Al-Farizqi Bakhtiar. BB:2.8 Kg, PJ:47 cm Banyak yang komplain karena koq namanya kaya cewek?? baru engeh juga c sekarang kalo namanya kaya cewe hihihi... Artinya padahal bagoos bgt "Bangsawan Arab yang



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2010
Assalamu'alaikum wR wB Muhammad Fatah Attaya Kafi

Bunda mau cerita sedikit tentang arti yang terkandung di dalam namamu nak.
Muhammad
Yanda sangat menginginkan nama junjungan kita berada dalam nama anak-anak kami. Dan Bunda sangatsetuju akan hal ini. KArena Bunda dan Yanda sangat bangga dengan Nabi besar Muhammad SAW juga dengan agama kita sayang.



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Mario Teguh

Salam super, 

Semoga email ini menjumpai seluruh keluarga besar MTSuperClub dalam keadaan yang senantiasa berbahagia dalam pelukan kasih sayang Tuhan Yang Maha Pengasih. 

Terlebih bagi sahabat yang sedang menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan puasa yang dijalankan kali ini berjalan dengan lancar dan khusyuk sehingga



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
Hallo Semua Namaku Nazwa Chaca Aurellia aku lahir tanggal 19 Juni 2007 jam 23.45 malam aku lahir normal dengan bantuan bidan di rumah,nama bidanku bidan YAYAH ( Promosi ) .Aku lahir dengan berat 4.2 Kg besar yah soalnya kata bidanku aku lahir d bulan ke sepuluh...( Haaaaaahhhhhh) soalnya betah sih diperut mamah adem anget-anget empuk hehehehe.Aku di beri nama Nazwa Chaca Aurellia sebenarnya itu



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2010
 Hi Mom,

Apa kabar semuanya. Salam kenal tuk bunda-bunda terhebat. Saya ummu Khansa alias Dewi, umur 26th tapi dec ni mo 27th..hehe. Baru punya satu putri cantiq yang diberi nama "Khansaa Irdina" biasa dipanggil Aca, saat ini usianya udah 4bln 10 hari. Nama "Khansaa" itu artinya perempuan baik sedangkan "Irdina" artinya terjaga. Jadi kalo



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
tanggal 27 september 2008 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya sebagai seorang ibu. pada hari itu, seorang bayi mungil dengan ukuran bb 3.5 kg dan pb 50 cm keluar dari perut saya secaca alami. saya dan suami sepakat memberi nama bayi cantik tersebut Raya Nadhifah Supriyadi. bayi yang lucu, imut dan cantiq.
kami sangat bahagia dipercayai oleh Allah untuk dititipkan Raya pada kami



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda – bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hi... nama aku Rava Fadhilah... kata ibu rava dikasih nama itu soalnya ayah suka banget sama mobil keluaran jepang TOYOTA RAV 4..  ayah bilang mobilnya keren cowo banget... ayah juga kepengen klo rava sudah besar dan jadi orang yang sukses nanti bisa beli TOYOTA RAV 4... trus ajakin ayah dan ibu jalan2... . Klo Fadhilahnya ibu yang kasih ... fadhilah artinya keutamaan atau sesuatu yang



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
hai..nama panggilanku rani,lhr 20 januari 2007 tepatnya 1 Muharram 1428 H.makanya namaku Muharrani Alia Effendi.artinya; Lahir 1 muharram Anak Lilik n Effendi.aku anak pertama loh...dari bunda lilik n ayahnda effendi...karena dah hampir 8 bulan kt bundaku aku lassak banget!! tapi belum mau merangkak,maunya langsung jalan.. dah bs merayap sendirian turun naik tangga kecil 3bh didepan kamar