SITE STATUS
Jumlah Member :
497.559 member
user online :
856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama bayi sesuai islam



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2011
Halo mom..
Salam kenal nama aku Ratna. Hampir 7 Bulan yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki yang lucuuuu bgt hehehe
Sesuai kesepakatan dengan Misua, aku kasih nama Nabil Al-Farizqi Bakhtiar. BB:2.8 Kg, PJ:47 cm Banyak yang komplain karena koq namanya kaya cewek?? baru engeh juga c sekarang kalo namanya kaya cewe hihihi... Artinya padahal bagoos bgt "Bangsawan Arab yang



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2011
Assalamu'alaikum semuanya...

Lama tidak menyapa semua Mom di INfo bunda. Apa kabar semuanya>> semoga senantiasa sehat dan dalam dalam kebaikan yaaa. Amiiin

Perkenalkan jagoan kami yaaa namanya Muhammad Rafif Fawwaz Aufa Azhar biasa dipanggil Rafif. Makna nama ini adalah Orang terpuji dengan akhlaknya yg mulia dan meraih kemenangan serta keberuntungan dengan



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Assallamualikum Wr. WB

Anda kenal sahekspeare?? ....ah saya tulis rupanya seharusnya adalah shakespeare….toh bagi dia mungkin ini tak berarti...karena ”toh apalah arti sebuah nama”

Tetapi penamaan, di dalam Islam mendapat perhatian yang cukup besar. Karena nama merupakan identitas diri dan sarana untuk saling memahami dalam berkomunikasi dengan orang lain. Nama, bagi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
B agi pasqangan keluarga sa'at-sa'at yang paling indah adalah datangnya sang buah hati atau lahirnya seorang bayi yang sehat dan normal dan lagi sesuai dengan yang diidam-idamkan.itupun pernah aku alami. kini aku telah punya sang buah hati yang sangat lucu sekali.dan bayi ini aneh dia tidak mau dikasih susu tambahan jenis apapun selamaini hanya minum asi saja.badanya sehat sekali,tubuhnya



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2014


Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2007
Abis lebaran, di rumah tambah rame. Soalnya ada bayi! Bukan, bukan adeknya obin, tapi adek sepupu. Namanya Bubu. Ini juga bukan nama aslinya. Nama panggilan. Bubu lucu banget. Gendut, putih, lincah.

Kata ibu, obin dulu ga segendut itu. Tapi soal ga bisa diem, emang jagonya deh...

Sekarang pas udah agak gede gini, obin masih ga bisa diem. Maulai dari ngacak-ngacak



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

” Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
nama ku rina,umurku sekarang 25 thn,,alhamdulillah diumurku yg msh terbilang muda,aku sdh berumah tangga dan memiliki 2 orang putra,,banyak pengalaman yg aku petik selama ini terlebih menjadi seorang istri dan seorang ibu,,alhamdulillah baru2 ini ku melahirkan putra keduaku,sesuai keinginanku dgn cara normal aku melahirkanx,,,sujud syukurku kpd Allah,,krn ku bs lewati ini semua dgn



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Aku menikah tgl 4 juli 05, aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. kedua saudaraku laki-laki, dikeluarga bisa dibilang aku yang paling cantik (ya jelas, soalnya ke 2 sodaraku kan laki2, he.he.he) karena aku adalah anak perempuan satu2nya dirumah, otomatis aku disayang oleh kedua orang tuaku (atau hanya perasaanku saja ya, hi.hi.). sejak usia perkawinan kami menginjak bulan pertama, mamih sering