SITE STATUS
Jumlah Member :
484.198 member
user online :
1657 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: naik motor lama saat trimester pertama



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
pagi temen-temen...pagi juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik buanget sedunia. heheheheh...
raka mo cerita nich. minggu kemarin raka jalan-jalan ke BIP mall di bandung. itu tuch salah satu mall gaul yang ada di bandung. raka jalan-jalannya ma mama n papa. baru pertama kali raka jalan-jalan nich ke mall. masalahnya klo mo jalan-jalan, pasti aja ujan. dulu-dulu khan ujannya dari



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Blog has written on March 8, 2006

Praise God.. udah bisa ngelewatin trimester pertama dengan baik dan sehat, tanpa mengalami “morning sickness” yang hebat, namun sedikit terganggu dengan “night sickness” tapi itu juga gak lama :P walau sempat benci setengah mati dengan susu ibu hamil dan sayur-sayuran apalagi sayur bayam.. tapi syukurlah semua berlalu dengan baik :)





Blog posted by

Blog posted on 27-04-2008
Assalamualaikum,

Namaku Hilya Shofiyyah sekarang aku sudah 8 bulan, tau ngga ? aku sudah punya gigi lho walaupun baru satu hehehehe.....
ini foto aku waktu liburan sama keluargaku di Puncak, disana udaranya dingin jadi aku tidur terus deh :)

Aku anak pertama dari ummi Defi dan Abi Lutfi mmh... seneng deh punya Ummi dan Abi yang sayaang banget sama aku kalau



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2008
Hallo.aku chaca lama gak bikin blog habis bunda keluar kota mlulu cari uang katanya untuk beli susu jadi agak sibuk gitu bahasa kerennya hihihihi....Pada hari rabu tanggal 30 juli 2008 aku ayah ama bunda pergi kekebun binatang bertiga aja hihihi soalnya klo rame2 gak muat kan kesananya pake motor ayah soalnya hihihi.Pertama masuk kebun binatang dipintu gerbang bunda dan siapin uang untuk banyar



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Naik andong2...temen2 tau gak? rasya waktu naik andong2 ini pagi2 malah belum mandi.. aku dipegangin sama kakek aku, kalo gak dipegangin nanti aku jatuh...setiap hari pasti aku selalu naik andong2, aku suka banget, asal ada andong2 lewat pasti aku minta naik!!!



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Teman2 nadya mau cerita neh , minggu kemarin mama&papa ngajak aku jalan2 ke mall ga naik mobil(pinjaman) tapi kita bertiga ngacir naik sepeda motor ngeeeeeeeeng***.biasanya aku hanya keliling2 dekat rumah aja naik motor . tapi sekarang udah dpt lampu hijau pergi lumayan jauh ,pengalaman baru neh . sik asyik tiap minggu bisa minta mapa jalan2 ke mall dech . (biar boncos kantongnya)





Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
Hai Moms, mungkin aku cuma mau cerita aja seh di Blog ini. :)

Setelah 3bulan pernikahan kami, aku senang banget begitu aku tau kalau aku mengandung anak pertama kami.

Setelah menjalani masa\" kehamilan selama 9bulan lebih tentunya, yang pasti moms juga mengalaminya. Senang banget bisa belanja\" perlengkapan si kecil, walau agak repot karena sampai saat mau melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2008
Asyiikkkkkk.... Simba tidak takut airrrrrr

Sudah lama aku pingin sekali ngajak pandu jalan - jalan ke pantai, alias mengajaknya berenang. Cuma cuaca yang kadang sangat ga bersahabat, jadi bikin batal, batal dan batal lagi. Tapi akhirnya hari itu tiba, kemarin hari Minggu 10 februari, jam 5.30 pagi, Simba dah bangun dan nagajakin keluar (hehheheheh terbukti dia nangis terus kalau



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2008
Putra pertamaku kuberi nama Yahya Sadewa, skr usianya 9 bulan 25 hari. Aku bangga sekali bisa memberikan ASI ekslusif pada anakku, sampe skrpun aku tetap memberikan ASI, walupun aku bekerja.
Suatu pagi dia ketipu saat aku mau berangkat kerja, biasanya aku kerja bawa mobil, jadi sebelum aku naek ke mobil, dia buru2 naek duluan, dgn pedenya dia pura2 nyetir mobil, eh ternyata aku kerja bawa



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
hallo teman-teman,,atan pengen bercerita neh (bunda atan sech yang berceritanya)...
tanggal 30 mei kemarin atan mudik kerumah nenek di subang, tau ga atan ke subangnya pake apa??atan ke subang pake motor loch....ich takut ya???secara jarak subang-bandung kan lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanan lah, itu klo ngjalanin motornya ngebut, kalo santai sech sampe 3 jam-an githu...
tp apa

Blog belongs to group

Ibu Gaul

462 Member(s)