SITE STATUS
Jumlah Member :
503.640 member
user online :
563 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: musik instrumen untuk menidurkan bayi



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2011
Bagi bunda dan calon bunda yang sedang mengandung, semoga artikel ini bermanfaat.
Musik Terapi bagi ibu hamil saat ini sudah sangat dikenal. Semua ibu pasti berharap sang buah hati kelak lahir dengan sehat dan pintar. Salah satu cara yang digunakan untuk meningkatkan kecerdasan dan tumbuh kembang otak/syaraf bagi janin selama dalam kandungan adalah melalui Musik Terapi.
Beberapa



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Sewaktu Aby lahir dulu, sepupunya yang di Yogyakarta ngasih kado. Setelah dibuka ternyata sebuah mobil, tapi harus dirakit dulu baru bisa digunakan. Nah sekarang kan Aby dah bisa duduk sendiri, makanya om Mirza mulai merakit mobil itu biar Aby bisa menaikinya. Aby seneng banget & tertawa kegirangan klo lagi duduk di atas mobilnya. Apalagi klo tombol musik di kemudinya ditekan. Aby jadi tambah



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
ini dd lg ketawa. Saat ini usianya 6 bulan lebih. Hampir 7 bulan deh. Sekarang dia baru 8 bulan. Biasa kl dirmh jrg ketawa. Emang sih dia ttarik ama bunyi2an n dia selalu senyum. Iseng2 aku bawa ke senayan city. Bareng susternya. Di sana lg ada promosi musik tradisional. Entah apa nama alat musiknya. Kl ga salah sih ukulele. Merka nyanyi lagu barat dengan alat itu. Modern n tradisonal jd satu



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2011
Hai bunda yg cantik-cantik...^^
salam kenal...
wahhh senang rasanya bergabung disini terutama di forumnya....bisa berbagi pengalaman sesama ibu hamil .....sekarang saya sedang mengandung anak ke -2 (sementara anak pertama saya baru berusia 2tahun) Mohon Doanya ya bunda....^-^

Tetep yaa.. saya mo berbagi Tips, yg InsyaAllah bisa menambah wawasan bunda sekalian.



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Ini Asya lagi..

Tgl 26 ini usia Asya 8 bulan lho.. Asya dah makin nakal niy, soalnya dah rambatan.. Merangkaknya dah jago banget ampe ga bisa di kejar ma Ayah & Bunda.. Huakakakakak... Saking jagonya kadang2 Asya ga sempet pake celana, baru pake diapers dah langsung kabur and ga mau dicelana tuh..

Klo nemu kursi pasti maunya langsung berdiri and pegangan satu tangan



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
hendry_edp@yahoo.co.id

Anakku, web kesehatan anak terpercaya ... Majalah Anakku. yellow pages. event & seminar. temu member forum. toko online. asah ilmu yuk ...
Proses checkout. Agama. Anak-anak. Arsitektur. Bayi. Biografi. Cerpen. Disain. Ekonomi. Feng Shui ... Majalah. Manajemen. Marketing. Masakan. Musik. Novel ...
Mainan Bayi 12+ bulan. • Mainan Bayi 18 + bulan. •

Blog belongs to group

christ

172 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Perkembangan anak melalui bunyi sebenarnya bisa dimulai sejak dalam kandungan. Dari beberapa artikel menyebutkan bahwa musik klasik dapat membantu stimulan kecerdasan otak sejak dini. Namun menurut saya, selain musik klasik, bermacam jenis musik lain pada dasarnya adalah bagus, yang terpenting saat bunda mendengarkan musik, dalam suasana yang senang sehingga efek ke arah janin lebih baik. Dan ini



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Perkembangan janin sangat mengagumkan terutama ketika masa kehamilan sudah mencapai usia 4 bulan. Setiap ibu hamil pasti akan sangat bangga dan juga senang ketika usia janin yang ada di dalam rahim mencapai usia 4 bulan. Pasalnya, mereka merasakan seolah sang buah hati sudah hadir di dunia. Hal ini disebabkan sudah terasa tanda-tanda bahwa sang buah hati sudah hidup dan ada berada dengan sang



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Awalnya kami tidak menduga bahwa pada hari itu istri saya tidak ada perasaan or apalah bakal melahirkan.Kami datang kerumah sakit Ibu & Anak hanya untuk USG karena sudah sembilan bulan lewat 2 hari si cabang bayi belum ada tanda - tanda.Istri terpaksa di Ceasar karena air ketubannya sudah tidak ada,dan yg lucunya pas masuk kamar Operasi di puter musik G n R & Mettalica...
Sama halnya ketika



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2011
Dear Ayah Bunda,

Bahagia rasanya mempunyai buah hati,dimana ketika kita sedang dilema anaklah yang jadi penghiburnya,apalagi dengan tingkah lakunya yang makin menggemaskan dan sangat membuat hati merasa bersyukur atas karunia Allah S.W.T yang telah memberikan aku seorang Arjuna Kecil.

Elang panggilan Arjuna Kecilku,dia anak pertama dari pernikahanku



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2007
hi salam kenal semuanyaaa
Namaku Tobby bulan depan umurku 2 taon..aku kakanya tabitha aku sekarang udah bisa berhitung lhooo catuu, duaaa, tigaaaaa....tiap hari aku suka dengerin musik dan suka nyanyi...nanti kl udah besar jadi The Next Indonesian Idol...



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008
HALLO BUNDA-BUNDA SEMUA.
Selamat tahun baru 2008 semoga sukses selalu dan kebahagiaan yang menyertai langkah kita..... aamin. tahun baru semangat dan harapan baru tentunya-----:)
mo cerita nich, sekarang putri kecilku yang bernama Kayla Cikial Mulia udah genap berusia 10 bulan. dua hari yang lalu sewaktu aku menidurkan kayla (sampil menyusui tentunya)tiba-tiba dia menghentikan



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Tips ibu hamil muda tidak harus seputar makanan atau kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Ibu juga harus hal-hal kecil yang secara tidak langsung berkaitan dengan kesehatan ibu hamil muda. Walaupun tidak secara langsung berkaitan terhadap kesehatan seorang ibu hamil muda, bukan berarti hal tersebut tidak penting.

Sebagai ibu hamil, ibu pasti merasa ada yang hilang.