SITE STATUS
Jumlah Member :
500.861 member
user online :
1292 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: musang lagi ganti bulu



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Saat Arra umur 2,5 bulan dia terkena batuk 100 hari atau dalam istilah kedokteran PARTUSI. Setiap batuk wajah Arra menjadi merah kebiruan karena dia masih terlalu baby. Tapi anehnya selama sakit suhu badannya tidak pernah panas tetapi selalu normal. Saya sangat tidak tega meliatnya setiap kali dia batuk pada saat itu.

Akhirnya Arra masuk RS, di RS hanya di infus dan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2010
Tanpa kita sadari ada banyak partikel kotoran yang terkandung didalam pring bed kita. Setelah beberapa bulan dipasang kotoran berupa debu halus pasir / kerikil, rambut, bulu hewan, serpihan kulit mati, tungau debu (dust mites), dan zat kimia lainnya mulai menumpuk pada spring bed kita.

Kotoran dapat berasal dari tumpahan makanan dan minuman, ompol, asap rokok, asap polusi,



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Hai.... teman" semua... lama neh gak ngeblog disini.... :)
Bunda soalnya lagi sibuk kerja,ma sibuk bikin http://aurellia.com. eh iya jangan lupa mampir ya...
Masih ingat kan ma aku Vania Cantika Aurellia. :)
Neh ku mo berbagi crita ah...
Hehehehehe ini pengalaman foto studio pertamaku.Kamis sore tanggal 1 Mei 2008 ini Bunda Shinta & Ayah Arif bawa aku ke studio DUTA



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
Selalu ingin terlihat muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk menjaga
keremajaan kulit dan tubuh, seringkali banyak wanita menghalalkan segala cara,
termasuk tergoda mencicipi berbagai macam produk kosmetik.
Padahal, jika salah memilih produk justru bisa membuat kulit terlihat lebih
tua dan cepat keriput. Bila ingin terlihat muda dan segar setiap hari, coba



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Bedak bayi adalah kosmetik penting dan wajib untuk bayi. bedak bayi membantu merawat kulit buah hati agar lebih lembut dan haru sepanjang hari. Bedak bayi juga mampu melindungi kulit bayi dari iritasi atau gigitan nyamuk. Namun di luar itu, tahukah Bunda bahwa bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk si Kecil saja namun juga untuk kebutuhan kecantikan Bunda?

Benar, Bunda.



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

27225 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008

Baca blognya Bunda Nia soal pengasuh jadi ikutan mau cerita nih. Mulai hari ini pengasuh Aditya ganti. Pengasuh yang sebelumnya minta berhenti karena suaminya sakit so anaknya sekarang ga ada yang antar sekolah. Ya udah kebetulan dia sendiri yang minta berhenti.... secara aku juga udah ga sreg gitu sama kerjaannya.

Pengasuh yang lama sebenernya sayang sama Adit & Adit juga



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
hello teman - teman di Club, ketemu lagi ma Simba,
simba ma cerita, tiap bobo harus ditemani guling-guling yang bisa di peluk, padahal simba belum mahir memeluk guling, tapi karena bunda terbiasa meletakkan guling di kanan kiri simba, jadinya nyaman sekali bobo nya. Simba ga susah bobo lho, apalagi waktu malam, gampang sekali, bunda akan ajak simba ke kamar rahasia (kamar tidur kami) trus



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Udah hari Jumat ternyata...hihihii...besok dah Sabtu, brarti libur dan di rumah sambil nemenin Daffan main. Karena dari Senin s/d Jumat aku kerja. Jadi sehari - hari Daffan sama sepupu aku.

Skarang ini usia Daffan hampir 2 tahun. Udah banyak tingkahnya...dari yang lucu sampai yang kadang membuat aku kesal karena dia ga bisa diem. Tapi aku seneng liat pertumbuhannya yang bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Sore kemarin sehabis mandi sore bunda mengganti baju aku dengan baju yang bagus...duh ko gak kayak biasanya yah bunda kasih baju untuk di rumah, aku jadi bingun dan bertanya-tanya mo kemana? Mm sambil ganti baju ternyata bunda bilang ke aku kalau hari ini tanggal 16 September kita mau jalan-jalan sama ayah dan adek aurel... Aku seh pinginnya bertanya sama bunda, "Bunda, emang kita mau kemana



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2010
selamat tahun baru para ibu...... alhamdulillah th 2009 sudah terlewati sekarang kita sambut th 2010 dengan penuh semangat. wah lama juga saya tidak menulis jadi kangen nih ma ibu-ibu?
alhamdullah sekarang anak kedua saya sudah menginjak usia 1 th 2 bln dan yang besar 3,5 th.
karena umurnya ga beda jauh jadi hampir tiap hari bisa dipastikan salah satu dari mereka ada yang menangis



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Kesehatan wanita hamil katanya mahal harganya. Mungkin pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Karena, dalam menjaga kesehatan diri saat hamil tidak mudah apalagi bagi anda yang baru saja mengandung anak pertama. Perasaan bahagia ditumpahkan lewat memberikan perhatian penuh bagi janin dalam kandungan.


Lebih lanjut berbicara soal kesehatan, ada banyak hal yang