SITE STATUS
Jumlah Member :
503.585 member
user online :
480 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mulut bayi seperti mengunyah



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2008
Akhirnya hari yang dinanti tiba juga. Selma maem untuk yang pertama kali. Alhamdullilah tepat Selma umur 6 bulan, pas banget bunda nggak ngantor. Jadi suapan pertama langsung dari tangan bunda. Terima kasih ya Allah...

Pagi2 bunda udah siapin apa yang akan bunda kenalkan ke Selma hari ini. Akhirnya bunda dan yangti memutuskan untuk bikin bubur susu beras merah. Bismillah, bunda



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Susu anak 1 tahun ternyata juga ada efek sampingnya. Salah satunya adalah jamur. Bagi ibu yang belum pernah mendengar info yang satu ini, sebaiknya ibu luangkan waktu untuk mengetahui apa saja yang membuat susu menimbulkan jamur. Apakah itu artinya susu balita terkontaminasi jamur atau balita akan mengalami masalah jamur setelah mengkonsumsi susu anak 1 tahun ?

Untuk



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Ass wr wb,
Hello2…temen2 lagi pada ngpain yaa..ayukk2 sini dengerin zahwa cerita!..ohya, temen2 udah pada makan belom?ato lagi nyemil apa neh?boleh dong zahwa dikirimin cemilannya!..acikk-acikkk..enak-enakkkk..nyam-nyam..haha…
Uhh..zahwa nich mikirin makanan melulu neh,ah ga papa lagi ya temen2!...namanya juga bayi,boleh donkk nyoba2in berbagai macam rasa..sambil



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
errrggh...
mamah jangan ambil kaos kaki dari mulut rafa ya... eerrrggh
"hehehe.. kak rafa tu bikin gemezz mama deh... masak mo dipakeein baju aja pake ngemut kaos kaki sieh"




Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
Senangnya menyambut Tahun 2008... Andra, Bunda, Ayah, Ompung, Tante & Tulang Andra merayakannya di Lido Bogor. Suasana di Lido sangat sejuk, asri & di sekeliling hotel langsung terlihat Danau Lido yang indah. Sayang cuaca hujan saat itu, jadi Andra gak bisa jalan-jalan naik perahu di danau. Hotel juga menyiapkan banyak aktivitas outdoor yang sangat menarik & menantang, tentunya buat anak toddler &



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2016
Ada beberapa kasus di mana anak tidak mau makan nasi hingga usianya mencapai di atas 5 tahun. Tentu hal ini sangat memprihatikan.

Seharusnya, anak sudah mengkonsumsi makanan kasar seperti hanya nasi ketika ia baru berusia 1 tahun. Saat itulah anak harusnya sudah dikenalkan dengan makanan yang kasar, tidak hanya makanan yang lunak seperti bubur.

Keterlambatan



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2010
hai bunda,,,,,
aku ingin berbagi cerita nich.ananda gendis sekarang sudah mulai bisa tengkurap nich,,,,
duuuuhhhh senang nya melihat perkembangan ini.awalnya bunda,aku benar benar ga percaya klw ananda gendis sudah bisa tengkurap setelah aku menyaksikannya sendiri baru aku percaya bahwa ananda gendis memang bisa melakukannya,klw aku liat di kartu imunisasi nya sich perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 03-03-2008
Ass wr wb,

Hi....temen2 IB, apa kbr?? smg sll dlm keadaan sehat n baik2 aja. Aminnnnn...................

Syukur Alhamdulillah tepatnya pada tgl. 28 Februari 2008 gigi Zahwa udah nongol 4 biji sekaligus, bunda, ayah, nenek n Zahwa seneng banget deh karena Zahwa ga demam dan ga rewel. sekarang Zahwa udah tambah lancar mengunyah makanan yg berstektur agak keras.




Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass Temen2 ku sayang & bunda2 semua yang ada di IB
Apa kabar semuanya. Mudah2 an sehat-sehat selalu ya. Amiiin
Duuh kangen banget nih ama blog IB, udah lama gak cerita-cerita. Maklum bunda gak sempat2 sih..

Sekarang malika makin seneng aja nih ngambilin benda2 yg bukan mainannya ataupun benda2 yg jauh malika pasti berusaha untuk mengambilnya dan suka banget deh