SITE STATUS
Jumlah Member :
485.858 member
user online :
1394 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: muhammad arkhan



Blog posted by

Blog posted on 07-02-2007
namaku muhammad hansel zuhair aureliano, umurku 1 bulan..lihat dech foto2ku lucu kan...



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
          
acalamu"alaikum...... namaku Muhammad Rafi Akbar,  panggil aku RAFFFFIIII..... ingat Rafi bukan Rapiii lho ......aku lahir di Magelang 7 bulan yang lalu. aku lahir tepat Hari Ibu.
Ini aku ama ibu...mirip yaaa....aku malu....pipiku keliatan endut sich...
Setiap cole aku nunggu ayah



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2007
haiii semuanya yg baca........... namaku Muhammad Radwin Ramadhan aku lahir 20-10-06......... aku sekarang dah bisa tengkurap n hampir tiap hari aku nyanyi-nyanyi pake bahasa bayiiiiiiii............ aku seneng banget digendong mamah apalagi klo lagi main sama papah sekarang beratku dah 7.5kg yg bikin om n tanteku ga sanggup gendong aku cuman mamah n papah aza yg sanggup gendong aku klo aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
helo...namaku muhammad andra firmansyah tapi orang-orang selalu memanggilku andra saja :)...umurku 22 bulan...aku memang suka tertawa, tapi ada alasannya kalo aku tertawa...karena mamah, papah, nenek n kakekku selalu bertingkah lucu di depanku, jadi saja aku tertawa terbahak bahak...hahahaha....hahahaha.....



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007

Haiii..... namaku Muhammad Rizki Sinatrya ....
sekarang umurku baru 2 tahun lewat 5 bulan..... aku paling suka kalo diphoto sama mama ato papaku......
liat deh gayaku.....



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai... kenalkan, namaku Muhammad Naufal . Aku lahir tgl 09 Januari 2006. Jadi, umurku sekarang udah hampir 5 bulan...... artinya, bentar lagi aku boleh maem bubur. Hore......
Hari ini aku senaaaaaaaaang sekali. Akhirnya, aku bisa tengkurap dengan lancar tanpa bantuan mama n papa. Bahagianya bisa guling2an, putar2... Hore......



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Selamat Ulang Tahun ke 5 untuk Nadia Rizki Ananda, semoga selalu mendapat berkah, rahmat, dan hidayah Allah SWT. Dalam usiamu yang segitu, kamu harus rajin belajar, dan tetap patuh pada orang tua, taat menjalankan perintah agama (shalat, mengaji dan lain-lain). Kamu juga harus membantu adikmu, Nur Muhammad Zaki, agar ia dapat belajar dan menjadi anak pintar.
Untuk teman-teman yang ingin

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Namaku Muhammad Mahdaviqya Ayyasy panggilanku Viqy, lahir di Bekasi tgl 21-Okt-2006. Ini photo waktu jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia tgl 28-Jul-07 kemarin. Aku seneng deh diajak jalan-jalan ke Taman Safari, aku jadi tau sama binatang-binatang bentuk aslinya/ bukan gambar  kayak di tv. Makasih Mamah Makasih Papah....



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hello friends...
My name Muhammad Ramadhan Ginting. u can call me Rama.
This is the fist time i went 2 yogya with my mommy and daddy.
I really enjoy very much...
I went there by train coz i want 2 know how was it fell. Started from home at night then we arrived in the morning. After we cleaned n dressed up, we went 2 Borobudur  temple...



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Halloo...namaku Hazel, lengkapnya Muhammad Hazel Dewantara. Usiaku sekarang sudah 1 tahun 8 bulan lho! Aku paling senang main bola, terutama main sepak bola. Cita-citaku ingin menjadi pemain sepak bola dunia seperti idolaku David Beckham. Doain ya..smoga cita-citaku kesampaian. Aku punya adik perempuan namanya Mutia, usianya baru 5 bulan, lucuu deh, senangnya ngemutin jari-jari tangannya.Udah



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2007
kenalan dong ?
nama saya Muhammad dan
liat  foto saya dan ayah
waah saya takut krn ayah sedang marah sambil ketawa. . .



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
hemmm aq lahir tahun kemaren tahun 2006 tanggal 20 agustus jam13.10 wib, dan ini aq baru berumur 1 hari lho...., lutcu yach... Alhamdulillah waktu aq lahir aq dilahirkan dengan selamat oleh mama aq, normal (sehat, gemuk, kulitnya merah) cuma rambut aq itu ga tebal tapi tipis, trus hidung aq besar klo orang2 bilang siey aq itcu kaya\' Akbar TanJunG,huehehehehehehe trus namaku Muhammad Akbar