SITE STATUS
Jumlah Member :
505.316 member
user online :
413 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: morinaga membuat anak hiperaktif



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010


Lomba Foto AKU BISA untuk anak Kategori Usia 1 – 4 Tahun:
Syarat dan ketentuan:

Kirimkan foto Si Kecil dengan tema Aku Bisa yang sedang beraktifitas di luar rumah berukuran post card (4 R). Cantumkan juga judul foto. Foto diutamakan bukan berasal dari kamera handphone
Sertakan 2 tutup atas kemasan dos Chil Kid Platinum Stick Pack



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
menjalani hari - hari sekarang adalah pengalaman paling berharga..bagaimana tidak..walaupun harus membantu suami bekerja di luar rumah yang hampir seharian..saat saat bertemu kembali dengan anak2 walaupun terkadang sudah sangat capek...adalah membahagiakan...saat mereka begetu sangat senang menyambut kedatangan mama nya pulang dari kerja.anak pertama ku baru 2.5 tahun I Gede Mahessa Nantha



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
menjalani hari - hari sekarang adalah pengalaman paling berharga..bagaimana tidak..walaupun harus membantu suami bekerja di luar rumah yang hampir seharian..saat saat bertemu kembali dengan anak2 walaupun terkadang sudah sangat capek...adalah membahagiakan...saat mereka begetu sangat senang menyambut kedatangan mama nya pulang dari kerja.anak pertama ku baru 2.5 tahun I Gede Mahessa Nantha



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2009
Alhamdulillah anakku lahir dengan selamat, cuma 2 jam saja proses kelahirannya. Itu semua karena karunia dari Allah. Waktu hamil aku selalu berdo\'a semoga kelahiran anakku gampang tanpa kurang apapun. Selain do\'a, aku juga rajin senam hamil dan jalan kaki setiap habis sholat Subuh.
Aku tidak mengira kalau anakku akan lahir tanggal 6 April 2009. Masalahnya prediksi dokter berbeda. Waktu



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Zodiak

Aries (March 21 - April 19)
Karakter umum:

Terkesan hiperaktif karena tidak bisa diam, itulah sifat bayi Aries. Kalau disuruh atau diminta melakukan sesuatu, biasanya ia tidak mau karena ia cenderung keras kepala. Namun, hatinya sebenarnya baik. Karena sifatnyanya yang selalu bergerak itu, ada kemungkinan ia termasuk anak yang melewatkan masa



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Halo...teman-teman..
Namaku Salsabila Rafidah Ufairah ...Aku biasa dipanggil ' dedek ' sama ayah, bunda dan kakakku. Kata bundaku, aku lahir di Sidoarjo tanggal 24 september 2005. Jadi umurku belum genap 2 tahun.
Oh iya teman-teman...
Aku kenalin dulu ya ayah , bunda dan kakakku. Nama ayahku Joko . Ayahku jadi 'kuli' di salah satu perusahaan swasta di Surabaya.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Halo...teman-teman..
Namaku Salsabila Rafidah Ufairah ...Aku biasa dipanggil ' dedek ' sama ayah, bunda dan kakakku. Kata bundaku, aku lahir di Sidoarjo tanggal 24 september 2005. Jadi umurku belum genap 2 tahun.
Oh iya teman-teman...
Aku kenalin dulu ya ayah , bunda dan kakakku. Nama ayahku Joko Pramono . Ayahku jadi 'kuli' di salah satu perusahaan swasta di



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2010
Usia "kakak" di perut bundan hampir memasuki minggu ke 24.  Bunda bangga sekali sama "kakak".  Dulu sebelum bunda hamil "kakak", tubuh bunda terbilang mungil. Sampe-sampe bunda dan papa sempat was-was, apakah nantinya "kakak" bisa tumbuh tinggi besar seperti papa.  Alhamdulillah kemarin waktu kontrol ke bidan fat, berat bunda sudah naik 7



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2008
Kelahiran putri saya tanggal 10 Maret 2008 dengan nama : AUREL MARGARETH ALEXANDRA STEVANAVOVA membuat kehidupan rumah tangga kami semakin lengkap, semakin menyenangkan dan membuat suasana rumah menjadi tambah hidup. putri kami yang lucu, sehat, aktif dengan kulitnya yang putih membuat kami selalu ingin segera pulang untuk melihat keadaannya.

Di tahun pertama penikahan kami (



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
kebahagian dan kesukaanmu akan sesuatu. Mata indahmu begitu menyiratkan kebahagiaan saat bersamaku. Waktu kebersamaan kita memang terpotong oleh waktuku menghabiskan segala aktivitas yang harus mendatangkan salary. Ketika bangun tidur mata indahmulah yang membuat aku tersenyum dan terpesona melihat kebeningan di hatimu yang meyiratkan kejujuran dan kepolosan yang jarang dijumpai pada orang dewasa



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*