SITE STATUS
Jumlah Member :
493.749 member
user online :
1176 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ml sebentar apa bisaa hamil



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
Saat ini kehamilanku sudah memasuki 9 bln, sebentar lg aku akan benar-benar menjadi seorang ibu. Tak sabar rasanya hati ini untuk melihatnya. Bayi yg selama ini aku nantikan akan lahir ke dunia. Alangkah senangnya perasaan ini meski bercampur dengan sedikit rasa gugup dan nervous menjelang melahirkan. Anakku, sebentar lg bunda dapat memelukmu, mengajakmu bermain serta menggendongmu. Kau yang



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2011
Awal menikah aku sudah mulai menyadari bahwa pasti sebentar lagi aku akan menjadi seorang ibu, bayangan akan bahagianya menjadi seorang ibu selalu melintas dalam pikiran dan hayalanku. Benar saja , tidak beberapa lama kemudian aku sudah mulai merasakan perubahan dalam tubuhku, tetapi kehamilanku tidak berjalan dengan mulus. Aku sedih karena ternyata impianku untuk segera menjadi seorang ibu harus



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
Assalamu'alaikum] Hallo teman-teman semuanya, sebentar lagi usiaku mau 9 bulan.



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2007
Nama lengkapku Puan Naifa Azizah Kamal, aku lahir di Denpasar pada tanggal 18 Januari 2005, sebentar lagi aku 2 taon....



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
pagi bunda...

makasih buat bunda Rhafy
Aurel’s mom,
Q’Gyan,
Malanis dan bunda Aby...

saya senang sekali,
hamil pertama ini,
saya santap semua buku tentang kehamilan,
padahal saya bukan type kutu buku loh...

sekarang saya tambah senang lagi
karena mendapat teman-teman baru nih
hehehe...




Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
wah...keira bo2knya nyenyak banget coz ditemenin ma bunda n budhe aq.... aq klo bo2k ga ditemenin suka bangun-bangun jd bo2knya cuma sebentar..................



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2011
Dua minggu lagi! Seperti baru kemarin 'isi' dan sekarang hampir tiba saatnya si putra sulung tiba di dunia. Sembilan bulan yang lalu aku dan suamiku akhirnya bisa tersenyum lagi saat aku hamil untuk kedua kali, setelah beberapa bulan sebelumnya keguguran hamil pertamaku. Sungguh bahagia bisa mengandung dari pria yang kita cintai. Tapi rasa kuatir pasti tetap ada, mampukah aku kali ini 'berhasil'



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Hai temen-temen salam kenal Namaku Eca , sebentar lg aku ulang taun yang pertama lo! tepatnya tanggal 17 April, InsyaAllah pas ultah entar Bunda ma ayah mau bawa Eca ke Kebon Binatang, Soalnya kalo liat ada binatang2 di tv, eca suka heboh sendiri sambil teriak2! apalagi kucing , anjing, dan monyet,wah...ekspresinya itu lo kayak ketemu sodara sendiri he..he..bercanda lo!

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Hai teman-teman masih ingat kan sama najla... sekarang umurku udah dua bulan lebih 16 hari sebentar lagi 3 bulan, lihat dong senyumku imutkan ... aku cantik loh.... eh temen temen selamat ber puasa yah bagi yang menjalankannya, najla mohon do'a restunya biar disehatkan selalu, dan menjadi anak yang solehah . amiiiin.



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2011
kakak Raisya dapat ASI cuma sampai 6bulan kurang, alhamdulillah kakak sehat selalu. Walaupun pernah tahun lalu sempat opname di rumah sakit. Sedih banget, pas waktu itu aku lagi hamil Fathan 4bulan. Alhamdulillah, bayiku sehat dan aku juga bisa puasa hingga hari kelahirannya tiba. Aku gak mau lagi pengalaman pertama terulang, aku coba untuk menyusui dedek Fathan hingga 2 tahun. Alhamdulillah,



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Dear My Blog...

Ga terasa sebentar lagi tanggal 19 April 2008. Sebentar lagi pindah rumah. Dari kontrakan ke rumah sendiri. pasti nanti terasa cape banget. Masalahnya gotong2 barang2 dan yang lainnya. Trus beres2 di rumah barunya.

Tapi yang kepikiran itu soal pengasuh buat Daffan. Karena pengasuh yang lama ga ikut aku. Memang siy pengasuh yang lama masih terhitung



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Hari Sabtu (24/11/2007) hari yang menyebalkan buat Puan, biasanya kan kalo hari sabtu minggu semuanya pada kumpul, ada Oppung, Mama Dan Amang. Pagi2 Sekali Oppung semuanya udah Pakai baju Cantik2, begitu juga ada Oppung Puan juga yang datang dari medan pakai baju cantik juga, Puan lsg bengong..hmmmm...Mau pada kemana yach?? seperti nya mereka pada mau pergi semua....
Puan di ajak ngga



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2007
  haiiii aku renjiro... aku dah mau 7 bulan lho aku dah belajar maem n sekarang aku dah mulai bisa duduk walau sebentar yaaa maklum aja aku kan gendut jadi susah duduk he he he