SITE STATUS
Jumlah Member :
493.829 member
user online :
925 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ml dengan mama temen



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Apa kabar  temen-temen semua....
Sekarang Noval mualai bisa duduk tegak tanpa bantuan mama setelah Turun Tanah, seneng sekali bisa merangkak kesana-kemari,tapi masih dalam pengawasan eyang putriku yang baik hati, terimakasi eyang sudah bantu Noval, Mama dan Papa, akan inget terus bantuan eyang,kelak noval akan membalas jasa eyang, do'akan Noval selalu diingatkan oleh Mama dan Papa.



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2007
Halo temen-temen sekarang aku sudah mulai bisa bicara, mama, papa,bebek dan tate



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Assalammualaikum temen-temen... namaku Messiana Amanda Passa, lahir tgl 1 okt 2006, sekarang umurku 11 bulan 13 hari. ini foto pertamaku lo temen-temen, waktu aku masih berumur 2 bulan, aku diajak Nda dan Yayah untuk foto di studio. om Fotographernya lucu, ampe2 aku ketawa ngeliatnya. he.he.he aku cantik kan temen-temen...



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua namaku Zidan Zakky atau biasa dipangil zidan, umurku 17 bulan aku anak pertama loh dan belum punya adik makanya aku paling di sayang sama mama papa, temen-temen boleh donk kita saling kenal kirim email ya ke mamaku atau lewat chating disini oh ya aku arek suroboyo loh, oh ya diantara temen-temen adangak yang dari surabaya

thanks ya zidan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
halo temen, aku mau kasi tau mama kalau aku lagi seneng...liat mama...aku belajar tengkurep...



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
waktu pas makan pagi di hotel mama ngajakin zidan pose didepan patungnya momok tapi zidannya malah ketakutan, temen-temen kata mama kalau zidan ngak mau makan nanti digigit sama momok hi serem ya makannya sekarang zidan maemnya banyak



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2007
ASS. Hai semua apa kabar aduh udah lama baget nich alicia ga menyapa temen-temen semua. temen-temen apa kabar ?
temen-temen aku mau cerita minggu kemarin tepatnya tanggal 28 oktober 2007 aku sama mama dan ayah keragunan wah ternyata di sana seneng banget tadinya kita hampir ga jadi karena kan sekarang musim hujan oma aku aku kehujanan soalnya kita berangkat naik motor ayah. tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Halo temen-temen noval ini difoto mama bareng mainan anjing kecil.....noval paling suka dengan mainan ini...sampai mau dimakan....



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
pagi temen-temen, pasti udah pada mandi n sarapan juga dunk. pagi juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cantik sedunia.
raka sekarang punya mainan lagi. kemarin pas ada pameran buku di sabuga bandung, raka dibelian buku buanyak buanget. makanya sekarang raka lagi rajin-rajinnya nich baca buku. meskipun belum ngerti, minimal raka suka dulu ma buku dech. lagian raka klo baca buku



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
alow temen-temen...pagi semua... alow juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cantik sedunia..pa kbrnya semua.
raka hari ini seneng buanget. akhirnya raka jadi ultah juga yang ke 1. kemarin hari sabtu, tanggal 8 desember 2007, raka ngerayain ultah ke 1. horeee. maaf yach temen-temen, raka ga undang-undang temen-temen. raka cuman ngundang temen-temen deket rumah aja. masalahnya raka belum



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Hallo...temen-temen....ini noval lagi ngantuk.....tapi papa masih sempat foto noval....kelihatan ngak temen-temen noval bobok sama boneka kesayangan noval......



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
Assalamu'alaikum bunda2 dengan para baby nya yang lucu en imut2 apa kabar dunia hehehe hush terlalu berlebihan ah..apa kabar semuanya moga2 selalu dalam keadaan sehat dan tetep ceriaaa...lumayan cukup lama mama nadief gak posting2 di blog IB yah..abis waktu tuh sepertinya sedikiiittt n cepeeet banget berlalu sampe2 gak sempet deh mo posting..tapi kali ini mama mo sempetin posting soale mo cerita



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2007
Hai tema-tema aku di beri nama sama ayah ALICIA RAHMA JULIANDINI. aku lahir 28 Juli 2006. aku lahir di klinik / Bidan namanya Ibu Supri beliua sangat baik sama aku dan mama dan sabar. aku lahir normal tanpa ada halangan apapun o ya aku lahir hari jum'at jam 13;05 waktu itu ayah aku lagi sholat jum'at sehingga saat aku dateng ayah ga liat aku jadi mama sama ibu bidan aja trus setelah aku lahir



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
hai temen-temen
ini nih gaya zidan menikmati meal time soya gaya bener ya tapi pas waktu difoto lomba kok gaya tanpa ekspresi ya sebel deh mama jadinya



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai temen-temen, pa khabar all? Hari ini gebri lagi seneng banget... abiz foto gebri udah di edit sm mama, bikin gebri jadi tambah ca'em... pasti semua yang liat jadi naksir dech... hihihi jadi malu. Btw... kemarin sore gebri diajak mama jalan2 kepasar bedug dikota Q loh, rame banget orang-orang disana, gebri liat ada orang jual kue, sayur masak, cendol, es krim dll, gebri kayaknya kepingin banget