SITE STATUS
Jumlah Member :
497.595 member
user online :
1403 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mitos melahirkan pas magrib



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

27024 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Ada beberapa aktivitas yang terlanjur dipercaya sebagai cara untuk menjaga kehamilan muda . Padahal pada kenyataannya tidak.

Mungkin mereka hanya ikut-ikutan apa yang orang terdahulu percayai sehingga mereka asal mengikuti saja. Jadi, wajar jika mereka tidak tahu ternyata kegiatan yang mereka lakukan bukan menjadi bagian untuk menjaga kesehatan ibu hamil muda.





Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2011
senangnya bisa selalu melihat Arkan ku tersenyum dan tertawa...
seperti orang dewasa saja Arkan anakku sayang yang baru berumur 28 hari seperti mengerti apapun yang kami (suami,ibu,ayah dan keluargaku) bicarakan, dan selalu memberikan ekspresi wajah sejuk yang tidak pernah ku duga sebelumnya...

sore itu menjelang magrib seperti biasa kami pun berkumpul di ruang keluarga



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Alhamdulillah,syukur Aq panjatkan kepada Allah SWT,karena telah mengabulkan permohonanku untuk bisa melahirkan secara normal.Jujur,Aq merasa takut tidak bisa melahirkan secara normal,coz saat hamil 6 bulan,tepatnya 27 Nopember 2007,kira2 pukul 19.00 WIB, Aq jatuh dari tangga dan kaki Aq patah yang sebelah kiri.Selama 2 bulan Aq tidak bisa berjalan, BAB dan BAK di tempat tidur.Aq benar2 putus asa



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
ketika hamil anak pertama saya sangat bahagia sama seperti perempuan lainnya yang sudah mendapatkan anak/lagi mengandung,segala makanan dan minuman saya sangat selektif karena untuk menjaga kondisi kehamilan saya. dilain itu menurut ilmu orang tua banyak sekali pantangan-pantangan yang tidak boleh untuk ukuran orang hamil,sampai akhir bulan yang ditentukan. pada bulan pas sembilan bulan saya



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya \"kwek..kwek..kwek\", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya "kwek..kwek..kwek", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
Jumpa lagi di kelas ASI !!
Buat Smart Parents di Bandung dan sekitarnya ...
Ikutan yuk Kelas Persiapan Kelahiran dan Menyusui yang akan diadakan oleh temen-temen Tim Klasi YOP Bandung .....

Catat ya tanggalnya - 3 & 4 Desember 2011 !!

Kelihatannya sepele ya,
Melahirkan dan Menyusui, ahhh banyak bisa dibaca dibuku-buku tuh ....



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat