SITE STATUS
Jumlah Member :
484.382 member
user online :
2107 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: miring arah mana tidur jika muka mencong



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hai teman-teman, namaku Akma Zaki Alfari. Biasanya aku dipanggil Zaki, tapi aku akan tetap menoleh kok kalau di panggil Akma. Umurku 11 bulan. Sekarang ini aku suka sekali melihat cecak. Hebat, ia bisa merayap di dinding! Dimanapun aku berada, aku pasti akan mencari cecak. Kalau cecak tak ada, tangan kecilku menunjuk ke arah dinding atau langit-langit sambil menoleh ke arah bundaku. Maksudku



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Loha moms and dads gaul...
Kei mo ikutan Blog Competition neh, bole khan? Aku mo memperkenalkan diri dulu ya, namaku "Keizza Dave Vazel Althaf Nadhif", tapi panggilan ngetopnya 'Kei or Keizza' , umurku tgl 24 bsk 17bln. Foto ini diambil wkt aku berumur 7bln. Critanya gini, wkt itu kan papee lagi nyuapin aku, trs si mommy dengan isengnya mo moto aku, tp karena mommy pgnnya



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Hello temans… Apa kabar?
Senengnya sekarang Simba banyak punya teman di Club Info Bunda ini, ada kak Zahwa yang seneng nonton TV, kak Asya juga seneng lagunya Om Andra, kak Fisa yang seneng berenang, kak Steve yang punya jurus hebat. Kak Abil yang suka diajak jalan, kak Puan yang makin keren dengan kaca muka.. kok kaca muka siiiyy… maksudnya kaca mata. kak Kevin yang udah 1 tahun, Selamat



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hi Teman-teman, hari ini Ina berulang bulan yang ke-4 lochh, tapi Ina sedih banget nechh…soalnya papah gak ada disamping Ina, Papah lagi dapat tugas dari kantornya ke Bandung…katanya sech seminggu disana… padahal Ina pengen banget ikut Papah ke Bandung, tapi karena mamah juga kerja, jadi gak bisa ikut dech…..

Biasanya pagi-pagi kalo mamah mandi, papah yang jagain Ina, becanda sama



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2011
Aku ingin memberi tahu semua orang bahwa anakku luar biasa hebatnya. Entah kenapa rasanya ingin selalu bercerita pada teman jika ada yang baru tentang Qilla. Mungkin, karena Qilla anak pertamaku. Atau memang setiap wanita yang menjadi ibu selalu begitu.

Tentang Qilla;

Aktiv ; dia suka minum susu dengan posisi miring dan kedua kakinya selalu menendang perutku.



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2008
allow bun...mo bagi cerita lagi neh...sekarang bidadari kami umurnya 2 bulan lebih 1 minggu...waduh dah semakin gedhe...nggemesin...pokoknya sehari gak' ketemu kangen banget..chika sekarang dah bisa "ngoceh"..he he he kaya' burung aja ya...pokoknya bangun tidur pasti langsung berkicau.jadi tambah rame nih rumah.
sekarang berat chika dah 5,9 kg lho...puji Tuhan sehat, itu yang selalu dibawa



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2007
Hallo,
Namaku Maritza Nazmi Syazwina Haryanto, lahir di yogyakarta 14 Mei 2007,Nama panggilanku Azmi, sekarang aku lagi belajar miring & tengkurap,



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2009
Bismillahirrahmaanirahiim

Dengan kerendahan hati mari kita simak pesan-pesan Al-qur'an tentang tujuan hidup yang sebenarnya

Nasehat ini untuk semuanya ..........
Untuk mereka yang sudah memiliki arah.........
Untuk mereka yang belum memiliki arah.........
dan untuk mereka yang tidak memiliki arah.
nasehat ini untuk semuanya.......




Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah