SITE STATUS
Jumlah Member :
499.877 member
user online :
1019 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum suprait dan di campur bodrex 3 butir bisa menggugurkan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sup Udang***
Bahan :
200 gram udang kupas, giling halus
150 gram tahu, haluskan
2 butir telur
garam dan merica
Kuah:
2 sendok makan minyak untuk menumis
3 siung bawang putih, cincang halus
1 liter kaldu (air perebus udang)
150 gram buncis, buang seratnya, potong-potong
100 gram wortel, potong kembang
garam dan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sus Marker***
Bahan:
3 butir telur
50 gram tepung terigu
1/2 sendok teh baking powder
garam, merica, biji pala
100 gram jagung, diblender
15 cetakan mufin, olesi mentega
Ragut:
3 sendok makan mentega untuk menumis
50 gram bawang bombay, cincang halus
2 siung bawang putih, cincang halus
3 sendok makan tepung



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2010






Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4





tulisan ini mungkin pernah ada yang nulis....tp ga da salahnya



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Alhamdulliah akhirnya datang juga waktu yg kutunggu-tunggu, hari pernikahanku tepatnya hari senin tgl 16 Juni 2008 pesta di rumahku dan keesokan harinya hari selasa pesta di rumah suamiku, hari yg tak terlupakan bagiku dan suami. Akhirnya aq jadi ibu rumah tangga menikah dg suami yg aq sayangi.
Setelah beberapa bulan menikah Alloh belum jg memberikan Amanah kepada kami seorang bayi mungil

Blog belongs to group

arek sidoarjo

35 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2015
hai bunda , sebelumnya terima kasih banyak telah diizinkan untuk bergabung dengan situs yang sangat bermanfaat ini.

Nah, karena judulnya pekerjaan saya maka saya ingin berbagi sedikit tentang kegiatan hari - hari saya dirumah.

saya sekarang menjadi contibutor di sebuah blog resep masakan ya bun, pertanyaannya : apakah bunda disini ada yang seprofesi



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2009

Nunggu kepastian adanya tanda-tanda si buah hati di perutku bener2 ngebuat aku ga bisa konsentrasi ngapa2in..

Sampe skr masih belum "dapet" juga dari tanggal 31 july yang lalu, padahal selalu on time jadwalnya. Cuma terakhir ada a very very little blood just for 3 days tgl 28-30 agustus.

Terakhir ke dokter tgl 31 Agustus kemaren, katanya maybe the blood is



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008
HALLO BUNDA-BUNDA SEMUA.
Selamat tahun baru 2008 semoga sukses selalu dan kebahagiaan yang menyertai langkah kita..... aamin. tahun baru semangat dan harapan baru tentunya-----:)
mo cerita nich, sekarang putri kecilku yang bernama Kayla Cikial Mulia udah genap berusia 10 bulan. dua hari yang lalu sewaktu aku menidurkan kayla (sampil menyusui tentunya)tiba-tiba dia menghentikan



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa