SITE STATUS
Jumlah Member :
501.713 member
user online :
611 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum pil regumen perut bawah sebelah ka



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2014
Pada tanggal 23 januari s/d 27 januari kami sekeluarga liburan ke Lombok - mataram, betapa bahagianya kami bisa mengunjungi Pulau Gili trawangan... wisata bawah laut, tanpa di sangka anak saya "irgy" dia bangun jam 7 pagi, tiba2 dia mandi sendiri trus pake baju renang skalian pelampung, dia bilang "Mama ayo kita snorkling liat ikan dan batu karang di bawah laut.... q udah siap



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2007
Hi temen2 kenalin nama aku Keisya Auliya Haifa, umur ku sekarang mo 2 bln...foto ini waktu aku berumur 5 hari lho...biar pun gitu tapi aku udah bisa ngedipin mata aku sebelah...lucu khan.....



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, ±4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
Dear Bunda2 yang cantik & Baby-Baby Cute-nya....

Sedih banget ngga jadi ikutan KOPDAR-PIM , lihat foto-fotonya seru banget dech...
Puan Sakit,aku bingung karena baru ini aku menghadapi Puan Sakit begitu, Panas & Diare...Panik Juga...Lihat Puan BAB terus , Panas Naik turun...

Baru Kemaren aku tenang, Puan udah ngga panas dan ngga Diare lagi dan siangnya aku



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum