SITE STATUS
Jumlah Member :
504.595 member
user online :
425 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum obat puyer bintang 7 saat hamil berbahayakah



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2007
Wah...lama ya bintang ga unjuk rasa...eh, salah, unjuk diri, hi hi he he...
Bintang lagi sibuk sih, ngerecokin bunda klo lagi liburan. Habis Bintang demen banget ma jalan jalan. So, tiap sabtu n minggu, Bintang pasti demo besar- besaran klo ga diajak kluar rumah. Nah...klo dah gitu, bunda n eyang uti pasti ngalah ngajakin Bintang jalan lho... he he, tapi bintang ga egois ! kan semua diajak



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Dear all... meet lagi deh ma Bintang !
Bintang seneng lho, jadi nambah temen sejak gabung disini.
Ni bintang kirim foto lagi, waktu bintang usia 5 bulan nih... bintang mulai bisa duduk deh. Tau ga fren, ternyata susah lho pengen duduk aja... penuh perjuangan tuh. Baru juga mulai miringin badan, angkat tangan satu, eh... jatuh lagi. Tapi Bintang ga putus asa lho, kan bunda n ayah



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2009
Pengalaman pada bintang yg baru berusia 3 bulan,kebiasaan yg bikin repot ibu\'y...tiap sore gak tau nangis beneran pa cuma bo-ongan gk tau jelas.yang pasti low dia lg ngadat kaya gitu digendong gak mau diturunin jg gak mau.tp Alhamdulillah kebiasaan itu berangsur berkurang mngkin sejalan dng pertumbuhan Bintang.Pernah semet gak tau knpa jg air susu ibu atau ASI ibu\'y sama sekali gak ad setelah 1



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Deal all... Bintang nongol lagi neh... Pake topi baru lho..
Topi ini dibeliin bunda n ayah pas belanja sembako...duh, kcian yah bintang...masa di beliin topi tapi bareng ma sembako :( ya... Habis kata bunda, tadinya ga rencana beli, cuma pas liat ni topi kok keren juga kira2 klo dipake bintang. Nah...begitu sampe rumah, langsung deh tu topi ditemplokin dikepala bintang. Mmmm...gimana coba



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
Temen2 yang juga punya baby... Pasti seneng rasanya yah saat kita dapet anugerah terindah dari Allah ini. Sama halnya dengan saya. Alhamdulillah Allah telah menganugerahi kami buah hati, laki-laki, yang kami beri nama Ebdillathief Naufal Bintang Weda. Weda itu nama keluarga suami saya. Subhanallah... banyak sekali keajaiban yang Allah tunjukkan melalui si kecil kami ini. Maaf kalo saya sebut



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2009
Hari yang membahagiakan bagiku ,juga mungkin bagi suamiku juga juga.Sebab Hari ini Bintang sembuh dari sakit,dan gk itu saja kebahagiaan yang ku dapat,ada lagi kalau setelah kesakitan Bintang kemarin ada perubahan pada tingkah,dan sikap Bintang kecilku itu,dia tambah ceria,sekring ngoceh dan terkagetnya akau bahwa dia sudah bisa bercerita,mendongeng,dan berceramah didepan Bunda dan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
  Anakq LUCKMAN AVICENNA YUGA ASYARI,,,, skr udah mulai berjlan ,eh tp dy agak males tuh,pdhal sbenernya udah kuat ko...anak kami sgt aktf dan cepat tanggap,dy jg lucu apalgi klo senyum,tp pas umurx 8bln dy sempet drawat d rumah sakit coz dy terserang infeksi paru2,tp alhamdulillah smw  lancar,dy sdh cria kmbali dan skr dy sdang berobat  jln,,,,,, stiap bangun tidur dy hrs minum



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hari sabtu tepatnya tanggal 12 april 2008, sepupu saya datang dari gorontalo.Kangen-kangenan sama iffah lama nda ketemu dia cium terus si iffah, belakangan saya tau dia kena varicela atau CACAR AIR.
DENG!!
Terlambat...Pergi saat itupun nggak ada gunanya apalagi iffah belum pernah kena cacar air.Pasti iffah kena, bener aja.Hari senin setelah makan malam, badan iffah kayaknya



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
eh...coba liat deh bedak nya alika ih...tebel banget....ya...ini gambar saat alika minum obat,....