SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
456 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum inlacin dan profertil bersama



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Hai...teman2 pernakalkan Nama ku Naura Jasmine Zaafarani..usia ku 7 bulan ...aku lagi senang2nya belajar merangkak dan bermain bersama mama...oh iya , mamaku kerja jadi aku diruamh bersama bude...tapi aku anak yg baik...aku tidak pernah rewel...hore....mudah2 an aku dan mamah ku menang lomba ...teman2 doain yah...



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
tak terasa sudah hampir tiga bulan usia My Lil\' angel " ZAHRA", kadang dia sudah bisa tengkurap sendiri walaupun masih susah balik telentangnya 7 mpe nangis malah. seneng banget bisa didekat anak & melihat tumbuh kembangnya. seneeeeng bgt!!!!
tapi sayang dari usia dua bulan zahra udah ga mau minum asi, jd mpe sekarang minumnya susu formula aja. walaupun kadang minum banyak



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
habis nangis, aq langsung pose bersama ibu



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2007
aku bersama bunda dan ade zalfa waktu idul adha



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
 
Mau bobo dulu yah, tapi sebelumnya aq mo minum susu
dulu oke oke ntar klo dah kenyang atau udah habis nih susu
baru deh aq tidur pules les gitu tahu2 terbangung dengan
celana basah kadang2 ampe baju juga, klo udah begini
sering diomelin mama, ma maafin mas Arya ya
masih ngompol juga ntar mau bobo
pakai



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2007
Hi ketemu lg dengan callista disini.
Udah lama mami ga bercerita ttg callista dan sebelum tutup tahun mami mau bercerita tentang pengalaman pertama kali callista ke jambi bersama papi mami and om tante.
Kita ke jambi naik pesawat terbang and untungnya callista ga rewel dan bisa menikmati perjalanan selama dipesawatnya dan sebenarnya kita sempat delay selama 2jam dibandara. begitu



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari