SITE STATUS
Jumlah Member :
503.498 member
user online :
596 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum cdr pake air anget



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2008
Kamis, 10 Januari '08 kemaren bunda ma tanteu erin, ma tanteu Wita janjian mo pd berenang di BNI jam 8. Pagi2 jam 7 bunda dah kasih makan eca, biar ga masuk angin katanya he...tumben nty biasanya eca br makan jam 9 . Bunda jg ga lupa bawa ban pelampung eca yang belum pernah dipake padahal dah beli 2 bulan lalu kali ya. eh pas mo dipake malah bocor banya gara2 didudukin sepupu2 eca :( jd malemnya



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2007
Hallo Maira Ninochka Aulia namaku, dinamain ma ibuku yg artinya cantik dalam bahasa Thailand. Aku lahir tgl 12 April 2007. Aku mo ikutan bikin blog yaa...Ini ekspresi waktu Maira dimandiin...ih dingin kali ya sampe dia gemeteran gitu padahal kan pake air anget...sekarang sih udah seneng mandi, udah gak nangis lagi.. kata semua orang aku emang cantik mirip sekali ma ayah...sekarang aku udah



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2008
hallo teman-teman,,atan pengen bercerita neh (bunda atan sech yang berceritanya)...
tanggal 30 mei kemarin atan mudik kerumah nenek di subang, tau ga atan ke subangnya pake apa??atan ke subang pake motor loch....ich takut ya???secara jarak subang-bandung kan lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanan lah, itu klo ngjalanin motornya ngebut, kalo santai sech sampe 3 jam-an githu...
tp apa

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hari Minggu kemaren, Aby diajak berenang sama Mama n Papa....
Berenangnya siang-siang, hehehe gosong deh kulit Aby. Tapi Aby seneng, soalnya ini pertama kalinya Aby berenang, dulu waktu umur 8 bulan sih pernah diajakin Mama berenang, tapi..... waktu itu sore banget air kolamnya udah dingin, jadi waktu kaki Aby coba dicelupin Mama ke kolam, ya Aby langsung nangis kejer, abis dingin



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Sudah terhitung 2 minggu ini Haura lepas dari botol susunya, seneng banget! Menginjak usianya 2 tahun, mama memang punya harapan Haura lepas dari botol susunya, mengingat kalo minum susu pake botol takut merusak pertumbuhan dan susunan gigi-giginya selain takut juga bibir Haura menjadi "congkang" (bahasa makassar.red) alias ndower Dan efek psikologis lainnya. Sebelum Haura



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah…...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Haiyyaa..., ini aku lagi Darrell.., waktu itu aku sedang minum juz alpukat..., terus lomba sma papa..siap yg duluan abis.., karena kelamaan pake sedotan.., aku langsung seruput dr gelas..horee.....aku menang......!!! seperti itu ekspresi ketawa aku...ehh ternyata ada kumis putih diatas bibirku he..he..........



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
hai temen2 zahwa tersayang..

ini nih hasil dandanan bunda, zahwa diajarin pake jilbab.pake topi aja zahwa kegerahan, apalagi pake jilbab, awalnya bunda berfikir seperti itu.eh ternyata zahwa suka loh pake jilbab.insya allah zahwa jadi anak solehah ya temen2.Amin..
menurut temen2 zahwa cocok ga pake jilbab?tapi ini photo zahwa sebulan yg lalu.sekarang klo bunda ajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007

Allow ketemu lagi ama Rafi......ibuku dah pulang kantor. Rafi langsung dimandiin....ceges...yang pasti mamanyi...
Siap-siap aku mo difoto. Ntar mo dikirim ke eyang di Bandung...buat obat kangen. Tersenyuuummmm....
Aku endut ya....
Aku suka ketawa.. ha... ha.... ha....
Ayah ibu kerja....sebelum ke kantor setiap pagi aku dimandiin ibu..



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
Akhirnya bisa buka IB lagi setelah sekian lama internet di sini error. Apa kabar bunda2 semua. Kangen nih. Aku mau cerita sedikit tentang Revi.
Tanggal 23 Juli kemaren harusnya menjadi hari bahagia buat keluargaku karena Revi ulang tahun yg ke 2. Tapi pas malem tgl 23 itu Revi gak bisa tidur, bolak balik ngringik aja. Ternyata badannya panas sampe 39 derajad. Wah, panik aku. Revi langsung

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Allloooowww... Namaku Syahla Khalisha R, ini fotoku waktu usiaku 5 bulan... Ini pengalaman pertamaku pake payung loh... aku sama nenek di gendong, waktu itu aku lg mo ikut nenek pergi, jd nenek takut aku ke panasan trus pake payung deh...Payungnya selalu aku pegang terus.. Oiya aku jg uda punya gigi loh temen2... Aku mo ikutan kompetisi di blog ini ahhh... Sapa tau aja aku menang...