SITE STATUS
Jumlah Member :
499.907 member
user online :
1273 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum bebelac 3 anak mau bak terus



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hi All, kenalkan nama aku Rayi umur 11 bulan. Di foto ini ada kakakku yang super jahil dan gendut yang sedang-sedang saja dan peminum bebelac addicted - iya nih kakaku Raka, jagoan minum susunya loch ..

'tau ngga waktu mama ambil foto ini, kakakku Raka [3th 10 bulan] memakai kaos yg bagian ketiaknya bolong [whattt] jadi pas mama bilang \"siap ya \'ka - rayi, deketan adiknya\" Raka



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Waktu itu tanggal 9 September 2007, Ayah ma Bundaku ngajak aku belanja ke Hypermart di Surabaya.....
Di perjalanan aku selalu meliat wajah Bundaku, sambil kumerasakan hembusan angin sepoi-sepoi dari samping jaketku. Lama-lama kok ngantuk ya....akhirnya tertidur deh diriku dalam gendongan Bundaku.
Sampai di Hypermart kata Bundaku aku juga belum bangun, keenakan kali



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Haiyyaa..., ini aku lagi Darrell.., waktu itu aku sedang minum juz alpukat..., terus lomba sma papa..siap yg duluan abis.., karena kelamaan pake sedotan.., aku langsung seruput dr gelas..horee.....aku menang......!!! seperti itu ekspresi ketawa aku...ehh ternyata ada kumis putih diatas bibirku he..he..........



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Hai..... teman-teman semua...
Hari ini aku Vania Cantika Aurellia genap berusia 5 bulan lho...
Aku dah tambah pinter aja neh... & yang pasti tambah cantik...
Tapi hari ini aku agak ndak sehat neh... hidungku tersumbat.
Kemaren waktu lebaran hidungku meler... tapi dah sembuh.
Eh... malah hari ini hidungku tersumbat,jadinya aku agak rewel deh,jadi gak mau minum



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
aku puya 2 Putri yg pertama usia 3thn namanya Charista Laura Abigael, & Putri kedua kami bernama Kayla Jane Dominique, lahir pada 01 Agustus 2007, dengan BB 2,4kg di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi,Operasi Secaer. aku sedih berat bdn lahir anakku hanya 2,4kg, pdhl terakhir aku periksa di USG beratnya sudah 3kg, kenapa waktu lahir dia hanya 2,4kg, tapi karena dukungan suami dan keluarga yg



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2009
Gak terasa udah hampir setengah tahun aku gak nulis blog di ib tercinta ini, waktu yg lama untuk berdiam dan gak mencurahkan perasaan dan berbagi cerita dengan iboe2 gaul hehe halaah kayak mau ceria apa....pokoknya rasanya seneng deh punya banyak temen bunda-bunda seindonesia, bisa kopdar, chatting2an, bisa tuker informasi, pokoknya seru abisss...
oiya udah lama gak nulis blog, tapi giliran



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi jg udah mulai keruh.. jadine pas tanggal 3 april mimi operasi.. padahal mimi dulu mikirnya u jd kado terindah buat ultah pipi yang jatuh tgl 21 maret.. eh, u malah betah di dalem perut mimi. pas lair dulu