SITE STATUS
Jumlah Member :
501.863 member
user online :
788 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mertua gak punya otak



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2012
Belum juga sebulan yang lalu mertua perempuanku pergi ke Bangkok untuk traveller eh skg dah pergi lagi ke jogja alasannya mo puasa jadi nyekar. Padahal seingatku selama aku menikah 6 tahun gak pernah sebelum puasa mertuaku pake nyekar segala. 

Mungkin mertuaku malu kalau memakai alasan jalan-jalan. Aku tidak masalah ditinggal pergi kemana juga asal tidak menyusahkan aku.



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2013

Ada beberapa makanan yang bisa mem buat otak pintar karena kandungannya membuat otak jadi lebih fokus. Untungnya, jenis makanan ini mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Jadi bisa dikonsumsi untuk masyarakat menengah. Toh menjadi pintar adalah kebutuhan setiap orang. Yuk simak makanan apa saja yang bisa buat otak pintar dan fokus . 
Makanan



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
Tips Hubungan Harmonis Mertua dan Menantu


  Mertua adalah orangtua pasangan Anda. Anda sebagai menantu hendaknya memperlakukannya sama seperti orangtua Anda juga. Harmonisnya hubungan mertua dan menantu menjadi idaman siapa saja, karena ketidakharmonisan tersebut bisa berujung pada hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut ini adalah beberapa tips menjalin hubungan yang

Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2013
Ada beberapa jenis suara yang ternyata bisa membantu otak menjadi pintar . Penelitian ini dilakukan oleh Oxford University bahwa stimulasi otak bisa membuat saraf diotak bekerja lebih baik. Suara yang frekuensinya tinggi bisa membantu penderita stroke atau yang sedang kesulitan belajar. Transcranial Random Noise Stimulation (TNRS) yang melibatkan beberapa suara eletrikal



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru bukaan pertama dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Kapanlagi.com - Orang tua yang emosi dengan tangisan anak, harus berpikir ulang sebelum bertindak kasar yang mengakibatkan penyesalan. Mengguncang-guncang bayi menangis ternyata dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah bahkan kematian.
DPA mengutip asosiasi dokter anak se-Jerman yang mengemukakan bahwa orang tua yang sedang emosi kepada anaknya harus segera meninggalkan ruangan atau

Blog belongs to group

IBU MUDA

2756 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2012
Senin hari pertama aksa TK B, krn masuk jam 7.30 adiknya aku tinggal dirumah selain aku fikir ada papanya, eyangnya dan pembantu maka adiknya kutinggal dirumah biar aku bisa fokus meladeni aksa yg baru sekolah. Belum juga sekolah dimulai baru memulai perkenalan papanya menelfon aku bgaimana nanti si arva kalau dia berangkat kerja, aku bilang aja yah titip dulu sama mamamu atau pembantu. 



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
apalah arti sebuah nama?
sangat berarti, menurut saya!
... dan kami pun tak mau, jika anak-anak kelak
bingung dengan nama yang disandangnya.
makanya,
kami peras otak untuk menciptakan sebuah panggilan!

"...ketika itu, saya terlambat menonton film 'The Curious Case of Benjamin Button'...
Anda dan yang lain sudah memujinya,



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2014
Hallo para bunda

 

fiuuhhhh my first blog nih.. Masih bingung mau cerita seperti apa heheheee tapi otak udah penuh sama cerita dan pertanyaan 😁😁😁 nahh sesuai tittle di atas AKU MAU itu adalahhh mau punya baby seperti bunda2 yg ada disini huhuhuhuuu.

aku dan suami sudah menikah april 2013 kemarinn dan sudah kebelet juga punya



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010


kutipan tulisan >>>



  Lima tahun pertama merupakan masa terpenting dalam kehidupan manusia, inilah yang disebut masa emas. Pada masa ini, perubahan dalam kemampuan terbesar terjadi pada balita, termasuk pertumbuhan otak yang paling pesat, setelah itu pertumbuhan otak akan menurun seiring dengan



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Dear My Blog...

Ga terasa sebentar lagi tanggal 19 April 2008. Sebentar lagi pindah rumah. Dari kontrakan ke rumah sendiri. pasti nanti terasa cape banget. Masalahnya gotong2 barang2 dan yang lainnya. Trus beres2 di rumah barunya.

Tapi yang kepikiran itu soal pengasuh buat Daffan. Karena pengasuh yang lama ga ikut aku. Memang siy pengasuh yang lama masih terhitung