SITE STATUS
Jumlah Member :
482.163 member
user online :
2525 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: merk antitrauma untuk bayi



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Susu balita sekarang diproduksi oleh beberapa produsen yang berbeda. Merk-nya beda dan harganya pun beda. Namun, bukan merk atau harga yang penting. Ibu yang bijak akan memilih susu formula berdasarkan kandungan yang ada di dalam susu tersebut. Jadi, ibu bisa lebih obyektif dalam menilai apakah susu balita itu baik atau tidak.


Dari berbagai nutrisi yang terkandung di



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2009
Putri kecilku yang manis.... membuat bunda jadi pusing tujuh keliling! dari semenjak bayi ampe sekarang menginjak usia hampir 2 (dua) tahun dia susah banget untuk dkasih susu formula, padahal aku bunda yang bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari dan baru ketemu saat makan sore. jadi proses menyusui berlangsung saat menjelang senja. bisa dibilang menyusui itu hanya malam hari saja.




Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Tgl 14 september kemarin, aku terbangun jam 02.30 pagi dan tidak bisa memejamkan mata lagi, ya sudah sekalian saja aku menyiapkan makan sahur untuk suamiku. Tapi aku ingat sesuatu, ah...aku pingin coba test urine lagi ah, dengan menggunakan testpack merk SENSITIF....1 menit ....2 menit...garis pertama muncul...3 menit...WAAAAAAAA......garis kedua mucl jelas sekali, aku kaget dan teriak



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2016
Ingin nggak Bun memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira setiap saat? Tentu setiap Bunda menginginkannya, dan hal tersebut dapat Bunda raih dengan selalu merawatnya dengan baik dan memberikan kasih sayang yang luar biasa terhadapnya. Segala aktivitas yang ia lakukan haruslah Bunda perhatikan dan lakukan dengan benar ya, agar memberikan manfaat yang luar biasa baginya.





Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Dua kali hamil, dua kali ngidam hal yang sama, yaitu makan mi instant Gaga Rasa Sop Buntut Borobudur ditambah irisan 20 biji lombok rawit. Menu ini adalah menu favorit ketika masih kuliah di Unnes alias Universitas Negeri Semarang dulu. Ya. Di kost inilah resep menakjubkan ini ditemukan. Dimulai dari begadang semalaman dengan Niknok, diakhiri dengan pesta pedas pada jam 3 pagi. Sejak saat itulah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2730 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2009
El Nyebur…
Akhirnya, nggak kerasa el ulang tahun juga. Yup, 9 Desember 2008, el pas setahun. Dan itu artinya, pas dua tahun bunda anggi dan ayah arif nikah. Soalnya, el lahir tepat setahun pernikahan bunda sama ayah.
Nggak ada acara istimewa sih. Nggak ada makan-makan gede. Cuma kumpul keluarga aja. Makan siang bareng. Dan, kakek Ibrahim mimpin doa buat el. Semoga el tambah sehat,



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2016
Belajar jalan erat kaitannya dengan gizi dan juga perkembangan anak. Bagi orang tua yang merasa sang buah hatinya belum mulai menunjukkan tanda-tanda belajar berjalan, tentu sangat wajar bagi mereka untuk khawatir. Bagaimana dengan sang buah hati ibu?


Ternyata, bukan faktor nutrisi yang menjadi penyebab anak terlambat belajar jalan  . Faktor keluarga lah yang



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2011
Aq ingin mempunyai bayi laki-laki..secara kasat mata,bgm aq bs mengenali ciri-ciri ibu hamil dgn bayi laki-laki



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap