SITE STATUS
Jumlah Member :
498.849 member
user online :
660 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: merk antiseptik untuk luka jahitan bersa



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2008
November 2001. aku melahirkan anak pertama ku yang boleh dibilang umurku pada waktu itu masih tergolong sangat muda untuk usia melahirkan. dan allhamdullilah, aku bisa membuktikan kepada yang lainnya juga bahwa walaupun masih muda, aku dapat melahirkan secara normal.

selang 2 bulan kemudian, ketika aku sedang merasakan bahagianya dikaruniai seorang bayi perempuan yang mungil dan



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Sekarang ini banyak beredar susu ibu hamil di pasaran. Banyaknya merk yang sudah beredar di satu sisi mempermudah ibu untuk mendapatkan susu tetapi di sisi lain membingungkan untuk memilihnya.

Banyak ibu hamil yang masih bingung menentukan susu yang tepat untuk dikonsumsi. Sehingga banyak yang mencoba merk satu dan pindah ke merk lainnya. Tindakan itu memang tidak dilarang



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Susu balita sekarang diproduksi oleh beberapa produsen yang berbeda. Merk-nya beda dan harganya pun beda. Namun, bukan merk atau harga yang penting. Ibu yang bijak akan memilih susu formula berdasarkan kandungan yang ada di dalam susu tersebut. Jadi, ibu bisa lebih obyektif dalam menilai apakah susu balita itu baik atau tidak.


Dari berbagai nutrisi yang terkandung di



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2009
aku Syela Febriyanty mamah dari M.Daffa Ar-rizki,aku kategori Ibu muda karena menikah diusia muda (21th),dan langsung dikaruniai anak,alhamdullilah tp siapa sangka anakku lahir pada usia 8lbn mungkin Bagi Ibu-Ibu yg sudah pengalaman itu hal biasa bagiku tidak karena ini pengalaman pertama bagi hidupku,menjelang 8bulan usia kandungan pada saat itu sering ada berchak darah yg keluar ku pikir



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Ass teman2 ku smua yang ada di IB.. Tante2 yang lg sibuk bekerja, apa kabar smuanya?? Alhamdulillah sehat2 aja khan, sama dong dengan malika dan kel sehat walafiat saja. Amiinn

Oiya tepat hari ini usia malika 11 bulan, huuu gak terasa hampir mau setahun. Insya Allah bulan depan tepat 1 tahun. Mudah2 an malika bisa merayakannya beserta kel n temen2. Doakan ya teman2 yang ada di IB



Blog posted by

Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2009
Aq seorang ibu muda berumur 24 thn, aq jg bkrj sbg kary. swasta dan suamiku seorang PNS. 11 Agustus 2007 kami menikah dan pd tanggal 02 Juni 2008 buah hati kami lahir dgn cara operasi caesar, bayi laki2, normal dgn berat 3,6 dan tinggi 50cm. betapa tdk pernah aq bayangkan , aq diberikan karunia sebesar ini , rasanya aq tdk pernah sebahagia ini selama hidupku . Subhanallah....akan Karunia-Mu YA

Blog belongs to group

AgungSasha

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Bismillah ... .

Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih."

sewaktu di Adzankan sama ayah aku diam aja padahal sebelumnya aku menangis sekencang kencangnya "cengeng yah kata orang tua klo kelahiran jam pagi itu panakut"

4



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Tgl 14 september kemarin, aku terbangun jam 02.30 pagi dan tidak bisa memejamkan mata lagi, ya sudah sekalian saja aku menyiapkan makan sahur untuk suamiku. Tapi aku ingat sesuatu, ah...aku pingin coba test urine lagi ah, dengan menggunakan testpack merk SENSITIF....1 menit ....2 menit...garis pertama muncul...3 menit...WAAAAAAAA......garis kedua mucl jelas sekali, aku kaget dan teriak



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2010
  tanggal 1 kemaren dimana banyak orang yang merayakan tahun baru, saya dirumah sambil terus gendong varo. hari itu bener-bener sedih dan khawatir.
 
ceritanya, keluarga saya lagi kumpul semua di rumah. lengkap pokoknya. jadi di rumah rameee banget. varo itu nempel banget ama opa omanya, dan adik2 saya. jadi kalo ada mereka, dia seneng banget. gak mau diem, gak mau



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly