SITE STATUS
Jumlah Member :
503.480 member
user online :
598 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: merek yang bagus untuk bayi 6 12 bulan



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Hai ini fotoku waktu usia 5 bulan, baru selesai mandi mau di ajak jalan2 sore ke taman sama bunda, bandoku bagus ya??




Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
wuiih... minggu kemaren bunda dan ayah ajak Selma berenang di kolam renang deket tempat tinggal kami. Senangnya liat Selm aktif berkecipak-kecipuk di kolam :D Tertawa-tawa gembira!! beda banget kejadiannya pas awal2 ayah dan bunda kenalin Selma sama kolam renang yah...

Waktu itu ayah salah langkah. Belum apa-apa Selmanya langsung dicemplungin ke kolam renang. Harusnya kan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2010
Bayi sering mengalami penyakit kulit yang disebut eksim. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya bentol dan bercak-bercak merah pada kulit bayi. Pengertian eksim sendiri yaitu suatu kondisi dimana kulit menjadi sangat sensitif, kering dan gatal, disertai muncuknya bercak-bercak merah pada kulit.
Pada umumnya eksim muncul pada bayi usia kurang dari satu tahun, dan akan sembuh



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
1. Bismillaahir rahmaanir rahiim 2. Alhamdu lillaahi rabbilâaalamiin 3. Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad 4. Thibbil quluubi wadawaaihaa 5. Waâ aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa 6. Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa 7. Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa 8. Waâ alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim 9. Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathihaa 10. Wasyifihii maâ



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2009
Ini adalah kehamilanku yang pertama, aku sangat bahagia it's very amazing, ga pernah nyangka ga lama setelah menikah Allah langsung mempercayakan kehadiran bayi dalam kehidupan aku dan suamiku, Thank\\\'s God.....Banyak kejadian yang bisa dibilang luar biasa dimana aku dan bayiku yang berumur 24 minggu bisa berkomunikasi, dia bisa memberikan kode disaat dia merasa lapar, dia merasakan apa yang aku



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Teman2 hari ini kevin sudah 1 tahun gak terasa ya....
hari ini pertama kali juga mami kasih kevin susu UHT merek ultra.Ulang tahun kevin sudah dirayain mami tanggal 20 oktober berdasarkan tanggal china yang jatuh bulan 9 tanggal 10 gitu.... Di ualng tahun kevin ternyata benar2 dapat hadiah berupa sepeda tapi bukan di beli mami ternyata hadiah dari adik mami yang biasa kevin panggil



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Ini foto aq waktu umur 3 bulan (sekarang 14 bulan) eh lupa namaku Nayla Nour Fidelya Mahdie.... ..kata bubu (panggilanku buat ibu) waktu aq diajak jalan2 ke mal....bubu liat studio foto dan pengen punya koleksi fotoku...secara aku waktu itu sedang mengantuk bubu keukeuh pengen aq difoto...yah ginilah hasilnya rada2 ngelamun gitu.......btw bagus juga kan??? (ini foto fav bubu loh..)