SITE STATUS
Jumlah Member :
506.996 member
user online :
318 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: menu yang bisa memperlancar bab bayi mpa



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Dua kali hamil, dua kali ngidam hal yang sama, yaitu makan mi instant Gaga Rasa Sop Buntut Borobudur ditambah irisan 20 biji lombok rawit. Menu ini adalah menu favorit ketika masih kuliah di Unnes alias Universitas Negeri Semarang dulu. Ya. Di kost inilah resep menakjubkan ini ditemukan. Dimulai dari begadang semalaman dengan Niknok, diakhiri dengan pesta pedas pada jam 3 pagi. Sejak saat itulah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2008
Ass Wr Wb,

Selamat pagi temen2 semua?? Apa kbr? Smg sht sll yaa. Aminnn.........
Bunda Nenni mau cerita nich sama temen2, biasalah apalagi klo bukan nyeritain tentang Zahwa, hehehehehehehe.........
kali ini bunda Nenni mau ceritain Zahwa yg udah 1 minggu terakhir ini sikapnya Manja banget sama Bundanya, terutama saat bangun pagi hari.

kenapa yaa setiap



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2016
Salah jika ibu mengira puasa bisa membuat perkembangan bayi di dalam kandungan terganggu. Justru puasa membuat kesehatan ibu dan bayi dalam rahim semakin bagus.

Terdengar aneh dan sedikit tidak masuk akal memang. Bagaimana bisa masa puasa di mana ibu tidak mendapatkan asupan nutrisi di siang hari justru membuat kesehatan lebih baik.

Tapi pada kenyatannya memang



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2016
Perkembangan balita ditentukan bagaimana ibu memperhatikan seberapa cukup gizi yang ibu berikan melalui menu makanan dan minuman setiap hari. Apakah ibu yakin sudah memberikan gizi yang seimbang untuk si kecil?


Kali ini, ibu akan tahu apa manfaat dari ikan lele. Ikan yang selama ini dianggap ikan yang kurang sehat karena hidup di air tawar ternyata mengandung nutrisi



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Perkembangan balita sangat dipengaruhi oleh apa yang ia konsumsi. Sebagai ibu, tentunya ibu menyadari hal tersebut sehingga ibu benar-benar memperhatikan menu makanan untuk sang buah setiap hari.


Lalu, bagaimana dengan menu makanan udang. Apakah baik untuk balita? Atau apakah udang merupakan seafood yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi agar perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2016
Ibu pasti tidak menyangka jika ternyata bubur bukanlah makanan yang sebaiknya dikonsumsi untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Karena saking banyaknya orang yang jual bubur serta tidak banyak yang menyinggung tentang bubur untuk ibu hamil, ibu beranggapan bubur juga baik untuk dikonsumsi saat hamil.

Pada kenyataannya tidak demikian. Para ahli gizi ibu hamil mengatakan sebaiknya



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
ass wr wb.

hai all friends!!!!!...........

seneng deh bisa berbagi cerita dgn temen2 semua...dunia terasa penuh warna. hehehehe.......

bunda Nenni ada cerita lagi nih temen2, lucu deh.....
Zahwa itu lhoo sekarang punya hobby dan kebisaan baru, yaitu : "Membeo" hehehehehee................
yg maksudnya : klo ayah/bunda sedang mengajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2012
Hi,..Bunda sekedar berbagi cerita dan pengalaman aja nih. Skarang umur putriku Aida sudah 22bln, waktu umur 1tahun saya pernah dibikin pusing karna Aida jadi susah makan,..maunya yang dia suka aja ya bisa dibilang jadi pilih-pilih makanan gitu,.. sejak itu jadi suka sharing sama temen-temen kantor yang punya pengalaman sama..browsing juga gimana cara/tips agar anak doyan makan,..ga lupa rajin



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
"Good Morning Coyyy... Preman dah bangun neh coyyy... Bangun tidur minum vitamin & madu langsung nongton tipi (baca:nonton TV) asoyyy geboyyy dehhh pokonyeee... hwuehehehehe..."
Sekilas begitulah keseharian Malaikat Cilik Bunda Andra. Bangun pagi dengan sedikit keringet yang agak-agak beraroma asem-asem nikmat... Neng Andra langsung minum air putih & vitamin serta madu murni. Fungsinya