SITE STATUS
Jumlah Member :
498.905 member
user online :
1008 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: menstruasi keluar seperti usus ayam



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Trauma ayam terbang

Hallo bunda… apa kabar, ketemu lagi dg say bunda Sheren.. Saya mau bagi pengalaman lagi, barangkali ada hikmah yg bisa kita ambil..

Bunda, saya punya ponakan usianya 2 th, namanya Chepa.. sebenarnya Chepa itu anaknya lucu, pinter nyanyi, nari, lincah dan senang berpose bahkan sering menang lomba berfoto loh…
Chepa juga tidak



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
aku pnya cerita nich !!! setiap minggu tepat nya hari minggu mama sama ayah ajhak aku berenang ... ups !!! seneng buanget dech !!! walapun aku belum bisa ngomong ke mama sama ayah tapi aku bisa tunjukin ekspresi aku buat mama sama ayah, kalau aku seneng buanget klu di ajhak berenang ... maen air ... byurrrr ... cipratt ... ciprattt .... hehhehe aku suka minum air nya .... hehhehhee tapi seru lhooo



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Perkembangan janin dalam kandungan ibu yang sedang hamil selalu diharapkan agar selalu sehat dan baik-baik saja. Segala usaha pun dilakukan agar perkembangan otak janin ketika masih dalam kandungan berjalan optimal. Nah, langkah yang umumnya dilakukan para Bunda saat sedang hamil demi perkembangan sehat janinnya adalah berkonsultasi dengan ahli gizi khususnya untuk ibu hamil. Ternyata, ada



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Teman2 nadya mau cerita neh , minggu kemarin mama&papa ngajak aku jalan2 ke mall ga naik mobil(pinjaman) tapi kita bertiga ngacir naik sepeda motor ngeeeeeeeeng***.biasanya aku hanya keliling2 dekat rumah aja naik motor . tapi sekarang udah dpt lampu hijau pergi lumayan jauh ,pengalaman baru neh . sik asyik tiap minggu bisa minta mapa jalan2 ke mall dech . (biar boncos kantongnya)





Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
T I P
1. Untuk pemilihan bahan utama:
- Pilih daging sapi yang masih segar, bebas urat dan sedikit lemak seperti daging lemusir dan gandik. Untuk bakso urat, pilih daging sengkel.
- Gunakan ikan yang berdaging putih seperti tenggiri, kakap, kerapu, belida, atau ikan gabus, pilih yang tampak bersih (tidak gelap), tekstur baksonya pun jadi lebih kenyal.Sebab, memiliki kandungan



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..