SITE STATUS
Jumlah Member :
497.554 member
user online :
1042 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mengobati sariawan anak 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hai Teman-Teman....

Aurell telat nih ceritanya, tanggal 24 November 2008 kemarin kan alhamdulillah Aurell genap berusia 3 tahun. Yang alhamdulillah nya lagi Aurell sudah bener2 sembuh dari sakit sariawan yang seperti mama ceritakan di blog waktu itu, jadi hari Minggu jam 15.00 Aurell baru bisa ngomong lagi, baru bisa makan nasi lagi, mama bersyukur banget waktu itu ternyata Allah



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Mempunyai anak yang lucu dan sehat pastilah dambaan untuk setiap orang tua, untuk memiliki anak yang sehat dapat dilakukan dengan salah satu cara mengikuti program wajib imunisasi yang jadwalnya dikeluarkan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI. Imunisasi dibagi menjadi dua, imunisasi yang diwajibkan dan imunisasi yang dianjurkan. Mengapa ada yang wajib dan ada yang dianjurkan ?.




Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Selamat siang..tante, oom, bunda, mommy,ayah etc...
mumpung masih syawal Niswa & mom mo ngucapin :
"Selamat Idul Fitri, Taqobalallahu Mina Waminkum Shiyamana wa shiyamakum..Mohon Maaf Lahir dan Batin..."

kali ini mommy Niswa mo cerita pengalaman mudik kemaren lebaran, berhubung Niswa udah 3 bulan terakhir ini tinggal ma eyang putri (ati) & eyang kakung (akung) di



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Ass. Wr. Wb. Mumpung lagi gak sibuk2 amat nich lyta ma mama mau nyapa teman IB, Wah Luaaaaaaaamaaaaaaaaa banget nich Lyta ma mama gak say hello ama teman2 IB, mudah2an semua pada baik2 aja n sehat selalu dalam kondisi seperti ini.
Gak terasa anakku lyta yang imut n baik hati ceilee....... dah 15 bulan berarti ntar lagi mau imun nich. Sekarang Lyta dah bisa action bermacam2 lho teman2 makin



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Ass. Wr. Wb. Mumpung lagi gak sibuk2 amat nich lyta ma mama mau nyapa teman IB, Wah Luaaaaaaaamaaaaaaaaa banget nich Lyta ma mama gak say hello ama teman2 IB, mudah2an semua pada baik2 aja n sehat selalu dalam kondisi seperti ini.
Gak terasa anakku lyta yang imut n baik hati ceilee....... dah 15 bulan berarti ntar lagi mau imun nich. Sekarang Lyta dah bisa action bermacam2 lho teman2 makin



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
halo bunda aku pengen share dikit tentang pengalaman kehamilan..namaku desi ayu lestari menikah di usia 23 tahun..alhamdulilah di bulan berikutnya telat haid tespek 2 strip karena ini kehamilan pertama ku tentu saja ini menjadi kebahagiaan buat ku dan suami...tp memang blm menjadi rezeki kami berdua di usia kandungan 12 minggu aku keguguran :'( sedih?iya banget..sampe butuh waktu untuk



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
Campak Jerman tidak ada hubungannya dengan Negara Jerman walaupun ada “embel-embel” Jerman (mungkin ada yang bisa memberitahu..??). Campak Jerman adalah penyakit yang disebabkan oleh virus rubella dan biasanya menyerang anak-anak dan akan berlangsung kurang lebih 3-5 hari dan akan membaik dengan sendirinya namun proses ini tergantung dengan kondisi kesehatan anak, demikian kata DSA kami sambil



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2013
 Salam Sehat…..
Apa itu Herpes?
Herpes atau yang paling dikenal masyarakat dengan penyakit cacar adalah radang kulit dengan tanda-tanda gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok pada permukaan kulit.
 
 
Jenis-jenis Herpes
Herpes dapat digolongkan menjadi 2 jenis yaitu:

Herpes Genetalis