SITE STATUS
Jumlah Member :
481.874 member
user online :
2226 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mengembalikan suara yang habis beras ken



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
Atha paling seneng klo mo bobok denger ibu nyanyi.. ( habis suara ibu bagus banget..hihiii.. ). Makany Atha suka nunggu ibu ma ayah pulang kerja, meski td nya udah bobok, tp pas jam-jam ibu/ayah pulang, Atha pasti bangun...( Ibu ma Ayah tuch pulang nya malam, jam 8 an,,suka kecel nich ).
Tapi gpp sich, soalny begitu smp rumah, habis mandi, ibu pasti maen2 ato gendong Atha, pdhl ibu udah



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2008
Akhirnyaaa.. hari ini datang juga!!! itulah kata-kata yang dapat mewakili perasaanku saat melihat Renata Prameswari "Ames", putri kecil-ku, menguyah dengan semangat makanan pertamanya. Tgl. 30 Januari 2008 yang lalu, tepat 6 bulan usianya dan sudah saatnya diberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Lega tak terkira, masa 6 bulan pemberian ASI dapat aku jalani dengan baik, walaupun



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2009
Pengalaman pada bintang yg baru berusia 3 bulan,kebiasaan yg bikin repot ibu\'y...tiap sore gak tau nangis beneran pa cuma bo-ongan gk tau jelas.yang pasti low dia lg ngadat kaya gitu digendong gak mau diturunin jg gak mau.tp Alhamdulillah kebiasaan itu berangsur berkurang mngkin sejalan dng pertumbuhan Bintang.Pernah semet gak tau knpa jg air susu ibu atau ASI ibu\'y sama sekali gak ad setelah 1



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2015
Saya melahirkan anak kedua,Dengan kekurangan,di Bibirnya,Rasa sedih ketika  melihat senyumannya.Bayiku selalu tersenyum dan tersenyum ketika ku tatap wajahnya walaupun dia tersenyum tanpa kesmpurnaan, tpi sungguh kami Bangga dan bahagia di anugrahkan anak kedua ini.dan semoga suatu saat ada seorang donatur  yang Murah Hati untuk membantu dan  mengembalikan dan menyempurnakan



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
wah... nggak terasa, besok genap 6 bulan usia Selma. Alhamdullilah 6 bulan ASI bikin Selma sehat, lincah & pinter :)Berat badannya juga aduhai... beratnya. Terakhir nimbang BB selma sebulan yang lalu 7,7kg, panjang 70cm. Dulu waktu lahir 2,9kg, panjang 52cm. Sekarang udah berapa ya nak? Insyaallah minggu depan pas imunisasi Hepatitis B nimbang lagi. Kayanya sih kamu naik banyak, abis kalo gendong



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2008
Alhamdulillah akhirnya kesampean juga Aurell bisa jalan2 ke Beras Basah Pantai Marina di Bontang, dengan naik speedboat selama 15 menit (berangkat nya asli ngebut banget sampe g\' sempet foto karena sibuk pegangan habis air laut lg pasang jd serasa terbang gitu) tapi alhamdulillah nyampe juga di Pantai itu, pertama kali nginjak pasir biasa Aurell takut ya geli lah kena pasir, dingin kena air eh



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2008
minggu kemarin tgl 13jul kita ajak devon berenang utk pertama kalinya...wah begitu senangnya dia liat air yg banyak...(mandi aja senang apalg kalo berenang :p) hehehe
sebelum berenang devon maem dulu, maem tim saring dari keju, beras merah, beras putih, kacang ijo, ayam, wortel (lengkap deh gizinya :D )
abis kenyang maem langsung siap pake ban utk berenang di kolam air hangat (ga



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008
9feb08 jam 01.00: talitha lahir ke dunia, dengan berat 28,6kg dan panjang 48,5cm

14feb08:talitha divonis dokter sakit kuning,disuruh rawat selama 3 hari. tapi babenya meyakinkan kalo bisa melewati ini cukup perjuangan lewat asi..

15feb08:aqiqahan talitha

19feb08:imunisasi 1st BCG, pakai anting pertama kali

9mar08:imunisasi BCG 2 combo



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2011
 Saat aku terbangun di pagi hari , matahari masih malu – malu menunjukkan sinarnya , maklum jarum jam masih menunjuk kearah pukul   5.30 wib . hari ini adalah hari pertama ku di tahun 2011 . ibu ku masih tertidur pulas di sampingku . Perut sudah melilit minta diisi , apa ya yang harus ku makan ? Nasi didapur habis semalam dimakan ayah ku . aku melihat disekeliling  



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala