SITE STATUS
Jumlah Member :
506.941 member
user online :
314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mengatasi bayi mincret kana ibu minum jamu



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2014
Nafisa waktu itu baru berumur tujuh bulan, ikut lomba merangkak disebuah Mall di Semarang yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal bunda. berangkat pagi-pagi sekali biar bisa menghirup udara segar ditemani ayah tersayang.

Sampai di mall ternyata masih sepiii hehe.. dan kamipun jalan-jalan disekitar mall dengan maksud ingin menyegarkan badan. Bunda mall sudah dibuka,



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2016
Selain rasa senang, ada juga lho hal-hal yang dikhawatirkan seorang ibu setelah melahirkan. Dan terkadang hal ini membuat ibu tersebut stress dan merasa kebahagian menjadi seorang ibu hilang.

Untuk para calon ibu di luar sana, harus tahu informasi yang satu ini. Dengan mengetahui informasi ini, ­setidaknya ibu bisa melakukan persiapan atau antisipasi agar hal berikut ini



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Bedak bayi adalah kosmetik penting dan wajib untuk bayi. bedak bayi membantu merawat kulit buah hati agar lebih lembut dan haru sepanjang hari. Bedak bayi juga mampu melindungi kulit bayi dari iritasi atau gigitan nyamuk. Namun di luar itu, tahukah Bunda bahwa bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk si Kecil saja namun juga untuk kebutuhan kecantikan Bunda?

Benar, Bunda.



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Keluhan apa saja yang sudah ibu alami selama masa kehamilan muda? Wajar sekali seorang wanita hamil mengalami beberapa keluhan kesehatan seperti morning sickness, pusing, dan lain sebagainya. Dikatakan wajar karena hal tersebut bersifat alamiah.

Akan tetapi, bukan berarti keluhan tersebut tidak bisa diantisipasi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi atau



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah,