SITE STATUS
Jumlah Member :
489.907 member
user online :
583 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mengapa pup bayi minum s 26 gold warna abu abu



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Perkembangan balita bisa saja terhambat jika ibu tidak benar-benar memberikan asupan gizi yang cukup. Jika balita ibu sudah berusia 2 tahun, apa yang bisa si kecil lakukan? Tentu saja sudah pandai berjalan dan mengucapkan satu atau dua suku kata dengan lebih jelas. Pada saat inilah ibu bisa mulai mengajarkan si kecil mengenal berbagai jenis warna.


Kenapa Mengajarkan



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Susu ibu menyusui tidak secara langsung meningkatkan kualitas dan juga kuantitas ASI (air susu ibu). Ini yang harus dipahami oleh setiap ibu yang ingin memberikan ASI eksklusif. Ada hal lain yang tak kalah penting untuk memastikan ASI yang diproduksi oleh tubuh ibu berkualitas dan kuantitasnya juga memenuhi kebutuhan si kecil.

Apa saja hal tersebut?

Memompa



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Susu anak 1 tahun diberikan kepada balita untuk memastikan tumbuh kembangnya optimal. Namun, lebih dari itu, susu juga sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan. Karena pada dasarnya, kesehatan itu menjadi hal yang paling utama dibandingkan dengan manfaat lain yang didapatkan dari susu balita 1 tahun.


Lalu, kenapa ada balita yang sudah mengkonsumsi susu anak 1



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Susu anak 1 tahun jelas mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Namun, bagaimana jika balita ibu justru lebih suka minum minuman yang lain daripada susu, contohnya saja teh?

Ada juga lho anak yang setelah merasakan minuman teh ia sangat suka minum teh. Dan bahkan jumlahnya tidak sedikit. Apakah hal tersebut berbahaya?

Jika balita ibu



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2015
Memiliki bayi yang sehat dan normal adalah keinginan setiap orang tua. Setelah bayi anda terlahir dengan normal, menjaga kesehatan bayi adalah sebuah hal yang pasti akan anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan bayi, yang terlebih dahulu harus anda ketahui tentu saja adalah ciri-ciri bayi sehat itu sendiri. Anda harus mengetahui bagaimana dan apa saja yang menandakan seorang bayi itu sehat.




Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Susu ibu hamil sering dianggap sebagai penyebab rasa mual saat kehamilan terutama pada trimester pertama. Anggapan tersebut tentu bukan tanpa alasan walaupun sebenarnya anggapan tersebut salah besar.


Banyak ibu hamil yang menganggap hal tersebut karena banyak sekali ibu hamil muda mengalami masalah pada perutnya setiap kali mengkonsumsi susu untuk ibu hamil ,



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
ibu... liat neh Aldhaei lagi gigit kaki laba-laba abis gemez sih. Nyam..nyam...emm enak juga hik...hik.. ibu mau nyobain gak ? Besok kalo ke mall beliin lagi ya bu, beli yang banyak, yang warna merah, biru, kuning, pokoknya warna-warni kayak kue lapis



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2016
Susu pertumbuhan anak tidak hanya memastikan perkembangan sang buah hati berjalan normal. Selain itu, susu akan menghindarkan si kecil dari berbagai penyakit juga lho. Salah satunya adalah penyakit diabetes.

Mungkin tidak percaya jika anak kecil juga bisa terkena diabetes. Penyakit yang satu ini memang sering diasosiasikan sebagai penyakit yang dialami oleh orang-orang



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Susu ibu hamil sering disepelekan oleh para ibu hamil. Alasannya, mereka melihat banyak teman-temannya yang sedang hamil yang walaupun tidak mengkonsumsi susu untuk ibu hamil mereka bisa sehat hingga masa persalinan.


Belum lagi dengan alasan bahwa penyebab morning sickness seperti mual dan juga muntah ini sering disebabkan oleh mengkonsumsi susu ibu hamil .



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Belum lama beli flash card di gramed, buat ngajarin Fayyaz lebih mengenal warna, huruf, bentuk n binatang. tapi lucunya baru 2 bulan kurang beli sekarang dia dah gak mau menjawab apa yang kita tanyain kedia lewat flash card, sekarang dia yang maunya kasih pertanyaan ke ortunya.
( dengan gaya ngikutin bundanya dulu pas dia yang jadi objek ) INI APA BUNDA ? ( sambil nunjukin kartu warna biru



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Subuh tadi pagi aku terbangun,gak sengaja nyentuh kaki hani..Eh,koq hangat ya? trus aku pegang keningnya,panas..lgsung aku matiin AC di kamar, dan bangunin si Ayah. Hani masih tidur terlelap seperti biasa.Akhirnya aku selimutin aja badan hani,kasian dibangunin.Seperti biasa,pagi2 aku lgsung masak utk sarapan,selesai masak Hani bangun dan minta dibuatin susu sambil nonton Dora. Aku pegang lg kening



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Susu ibu hamil sering menjadi “kambing hitam” atas beberapa keluhan kesehatan pada masa kehamilan. Contohnya saja morning sickness . Mual dan muntah yang menjadi ciri dari morning sickness sering dikaitkan dengan susu untuk ibu hamil tersebut. Bahkan, tidak sedikit ibu hamil yang akhirnya berhenti mengkonsumsi susu dikarenakan mereka sering merasa mual dan muntah setelah



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg