SITE STATUS
Jumlah Member :
484.199 member
user online :
1813 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mengapa lompat tali bisa keluar air seni



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
ak bs trbilang nkah muda,krna saat ak m'ngandung buah cintaku brsma suamiku...ak br tngah mengnjak usia 22thn...
Byk skali seni yg ku pljari saat trimester prtama ak mengandung...slh 1 d'antara'a adlh seni ksbran n ktbhn mrskan brbagai mcm rs dlm tubuh ni,dan ak berusha mencoba mngkuti satu cr yakni mlakukan meditasi dgn beryoga...dgn cr sprt tu ak dpt menjalin satu ikatan batin yg kuat dgn



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
 Wah baru sempat nulis blog nih, anak saya namanya Omar, sekarang usianya 6 bulan lebih.
Anak saya ini lahir prematur di usia kandungan 7 bulan, tapi subhanallah Omar ini aktif sekali, sama sekali tidak bisa diam kecuali tidur, sejak umurnya 4 bulan saya perhatikan perkembangannya agak gimana gitu, hehe, kok suka lompat-lompat ya? jadi belajar tengkurap, guling-guling itu seperti



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2008
Temen2, apa kabar? Dah lama ya aku ga bagi-bagi cerita...
Skr aku bagi nih.
Gimana ya rasanya kalo bunda kita selalu di rumah nemenin kita maen, nyuapin makan, mandiin, nemenin bobo? dulu semua itu cuma ada dlm hayalan aku, tp skr semuanya jadi kenyataan. Bunda aku memutuskan untuk brenti kerja supaya bisa merawat aku. Aku jadi anak bayi yang paling berbahagia. Kalo udah bisa lompat,



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
....... Tujuh belas agustus tahun 45, itulah hali kemeldekaan kita.......ini lagu yang aku nyanyikan bersama temen2 balita si kampungku......



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Haiiiiii boleh kenal ga namaku Muhammad Raja Alfares semua biasa panggil aku raja , aku lahir tepatnya tgl 16 april 2007 pas dijam 04.10 mau masuk subuh , aku lahir dari perut bunda Nurul , aku tau bundaku bener2 berjuang keras supaya aku bisa lahir dgn normal , aku tuh lahir tepatnya hampir 10 bulan , krn bunda ga ngerasain apapun , Tp waktu aku umur 7 bulan aku hampir aja premature sampe



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2012
anugerah terbesar dalam hidupku ketika dia keluar dari rahimku dan hadir didunia ini aku begitu tak percaya smua sprt mimpi.............. hny rs syukur yg ada dlm hatiku karna hadirnya bayi lucu dalam hidupku, begitu mungilnya bayi yg ada dihadapku buat aku tanpa sadar meneteskan air mataku................... terima kasih ya allah atas anugerah dan hadiah yang begitu mahal dan tak terhingga



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2009

Daisy Fajarina Akan Tuntut Penyebar Fitnah


Daisy Fajarina sepertinya mulai gerah dengan berita–berita miring dari narasumber yang tidak bertanggung jawab. Ibu dari model Manohara Odelia Pinot itu pun berjanji akan menyeret para penyebar fitnah itu ke penjara, termasuk seorang pria bernama Ikhsan yang telah menyebarkan fitnah dengan mengatakannya sebagai buronan



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010
Syukur Alhamdulillah, bunda diberi seorang anak yang sangat lucu, tampan dan menggemaskan....
klo bunda ingat dulu saat mengandung dedek ( kebiasaan bunda manggil waktu di kandungan), jauh dari eyang, hanya ayah dedek di samping bunda...bahkan saat
bunda hamil 3 bl, bunda naek spd mtr ma ayah dr semarang ke brebes,,,,trus 8 bl naek mtr ke bandungan ke pakde nonok...dan tiap sabtu