SITE STATUS
Jumlah Member :
503.480 member
user online :
639 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mengapa kotoran telinga basah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2010
Tanpa kita sadari ada banyak partikel kotoran yang terkandung didalam pring bed kita. Setelah beberapa bulan dipasang kotoran berupa debu halus pasir / kerikil, rambut, bulu hewan, serpihan kulit mati, tungau debu (dust mites), dan zat kimia lainnya mulai menumpuk pada spring bed kita.

Kotoran dapat berasal dari tumpahan makanan dan minuman, ompol, asap rokok, asap polusi,



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Belajar jalan membutuhkan waktu yang cukup lama. Awalnya, si kecil akan mencoba untuk berdiri tanpa bantuan orang lain. Selanjutnya, ia akan mulai melangkahkan kaki walaupun harus merambat melalui kursi, meja, dan perabotan rumah tangga lainnya. Selanjutnya, ia akan lebih sering meminta untuk dituntun. Lambat laun, kakinya akan kuat dan terbiasa untuk melangkah sendiri. Akhirnya, sang buah



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Halo teman, tante dan om,...
Assalamualaikum, ketemu lagi dengan rafa ya, sekarang rafa udah 10 bulan, udah mulai maem nasi tim kasar, gigi rafa juga udah tumbuh dua dibagian bawah, kata buyut rafa jadi mirip cepot hehehe
Teman,...liat deh mama tangannya lagi jahil, masak telinga rafa dikasih bunga sieh, rafa kan cowok cool, kata mama rafa jadi makin ngegemesin, padahal rafa kan



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
Minggu sore, adek Faya ketangkap basah sama papa!!! Faya berpose bugil 'n sexy ala Sopia Lacuba di cover majalah Popular. Gini nih penampakannya: gimana gak ketangkap basah? wong kaget dipoto papa sampe melotot saat lagi mandi hahahahaha …
Abis gimana, masa mandi nggak dilepas bajunya? Papa aja yang nakal lagi ngisengin Faya. Masa lagi mandi difoto? Tapi Faya



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2016
Hai, Bunda! Menyambut kehadiran buah hati yang akan segera lahir tentu menjadi kebahagiaan tersendiri apalagi jika si kecil adalah yang pertama lahir dalam keluarga. Biasanya, akan ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum dan setelah si bayi lahir mulai dari segi asupan gizi dan kebersihan. Salah satu pengetahuan yang harus diketahui oleh para orang tua adalah cara memandikan bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Belajar jalan merupakan tanda bahwa si kecil mulai berkembang. Setidaknya, ibu tidak perlu khawatir tentang tumbuh kembang balita ketika ia sudah mulai belajar bagaimana berjalan. Suatu kebagaiaan sendiri bagi orang tua manapun ketika balita mereka sudah mulai belajar berjalan.


Sayangnya, tidak semua balita memiliki perkembangan yang sama. Pada umumnya, balita sudah



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Cara merawat kulit bayi harus benar-benar dipahami oleh anda para orang tua karena jika tidak mengerti bagaimana cara merawatnya maka akan berdampak pada kulit bayi yang semakin memburuk. Kulit bayi yang masih sensitif tentu saja harus membutuhkan perawatan dan perlindungan yang ekstra agar tetap halus, bersih, dan tetap putih seperti selayaknya kulit bayi pada umumnya. Namun cara merawat yang



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Memang tidak mudah memanjangkan rambut dan menumbuhkan rambut dengan cepat karena anda membutuhkan perawatan yang intensive. Mungkin anda sudah mencoba segala cara untuk menumbuhkan rambut lebih cepat tetapi masih saja anda tidak mendapatkannya. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar anda lebih mudah mendapatkan rambut yang tumbuh panjang, simak berikut ini.
Yang pertama adalah



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Buu…buu…itu panggilan kesayangan mama, papa dan teteh padaku. Soalnya aku lagi seneng banget belajar ngomong dan suara itu yang paling sering keluar dari mulut mungilku. Sambil bersuara biasanya aku ngeces, ces…ces.. sampai bajuku basah, kalau sudah begitu mama pasti cepat-cepat menngganti bajuku dengan baju lain yang kering.

Tau gak? Tetehku paling seneng gendong



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Setiap Sabtu ataupun Minggu pagi, acara rutin bapak adalah mencuci mobil. Maklum,kalau hari kerja tidak sempat karena pergi pagi pulang malam mencari "sesuap nasi segepok berlian".

Kalau Daffa sudah bangun, biasanya dia juga ikut-ikutan "membantu" bapak mencuci mobil. Untuk urusan cuci-mencuci ini, daffa juga memiliki satu set peralatan mencuci sendiri yang terpisah dari punya



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Oktober 2007 Pertama kali Gending pergi ke pariwisata PARANGTRITIS saat itu Gending baru berusia 4 bulan….wah antara takut ama seneng…saat itu yang terpikir olehku pokoknya aku harus bawa jaket ama selimut yang tebal untuk anakku….sesampainya disana ternyata gending memang senang sekali karena kaki kecilnya terus bergerak sesekali celotehnya juga terdengar,tapi cuaca saat sedikit tidak bersahabat

Blog belongs to group

ASLINDA WARDANI

1 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2008
hi semua....

anakku Lovica sekarang dah 3,3 th...dia kadang-kadang seneng banget makan roti tapi kalo moodnya lagi bagus 1 roti bisa habis tapi sering juga kalo kata orang "lapar mata" pasti rotinya cuma digigit 2 atau 3 gigitan aja terus dikasi ke mamanya suruh dimakan... itu aja lagi makan roti sampai belepotan semua mukanya..waktu itu pulang sekolah kami mampir dulu di mall buat