SITE STATUS
Jumlah Member :
497.524 member
user online :
1439 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mengapa kepalaku gepeng sebagian belakan



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Hallo teman, nama lengkapku Muhammad Ahnaf Nandana Alsabah aku biasa di panggil Ahnaf. Liburan kemarin kami sekeluarga jalan-jalan ke pantai tidak ketinggalan nenek juga ikut serta...wah senang sekali.  Kami semua bergembira di sana. Pada siang hari daerah dekat pantai terik sekali dan udara terasa panas, nenek mencari topi untuk melindungi kepalaku. tapi ternyata topi yang di cari tidak



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Hmm.. apa aku sudah tampak cool...
mama dandani aku dong,.. oh ya.. tolong ambil kain lurik dibawah kepalaku ma.. aku malu.. kok seperti bayi saja.. pakai kain lurik ;)



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
" Diary zaza 3 "

Setelah Acara akikah kemarin, tepat tanggal 1 Agustus 2007 aku di botak abizz. Yang mencukur aku adalah seorang ibu tukang urut ( belio ini yang mengurus pingitan mama waktu nikah dulu ), tepat pukul 11 mpok asaneh datang eng ing eng ..... aku pun di serahkan, wah temen temen klo liat cara mpok itu mencukur habis rambutku iiiih bakalan ngeri mama aja ngak



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Halo temen2, kenalin namaku Nayyara Talitha Khairani. Mama panggil aku Naya tapi eyang panggil aku Aya. Aku sekarang udah 3,5 bln lho. Udah 6 kg nih. Kepalaku udah bisa tegak, skr lagi asyik belajar tengkurap, sebentar lagi paling aku udah jago. Aku anak pertama dan juga cucu pertama di keluargaku. Semua orang sayang aku, apalagi aku suka senyum. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan bisa



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hi, namaku Ayisha Maylia Ramadhani. Tapi aku bukan lahir di bulan Ramadhan loh, kata ibuku aku justru terdeteksi pada bulan Ramadhan. Ibu memanggilku "Sasha". Aku lahir tgl 29 Mei 2007, beratku sekarang sudah 6 kg. Aku sudah pandai "mengoceh" apalagi kalau ibuku mengajakku bercanda, aku sampai tertawa terkekeh-kekeh loh. Sekarang aku sedang belajar mengangkat kepala dan badanku. Aku ingin cepat



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Hi...
Meet me again, Asya..
Liat deh rambutku, Ibu kasi urang aring..
katanya biar tumbuh, and nantinya tebel and item.
Soalnya rambutku masih tipis bgt siy..
Saking ademnya kepalaku, aku ampe ketiduran deh
Ssssssssssttttttt jangan bangunin ya...



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Mempunyai anak yang lucu dan sehat pastilah dambaan untuk setiap orang tua, untuk memiliki anak yang sehat dapat dilakukan dengan salah satu cara mengikuti program wajib imunisasi yang jadwalnya dikeluarkan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI. Imunisasi dibagi menjadi dua, imunisasi yang diwajibkan dan imunisasi yang dianjurkan. Mengapa ada yang wajib dan ada yang dianjurkan ?.




Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Resensi buku "The Power of Impossible Thinking" by Wind and Crook

Banyak orang sulit mencapai keberhasilan
karena terjebak dalam pikirannya sendiri.
Padahal yang dibutuhkan hanya kemauan untuk berubah.
Bagaimana mengatasinya?


Impossible thinking.
Pernahkah Anda berpikir untuk melakukan sesuatu yang tak mungkin?




Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
Kamis, 23 Agustus 2007 jam 19.37 wib Setelah sekian lama Vania usaha,akhirnya malam ini bisa tengkurap juga Dengan perjuangan keras aku bisa tengkurap yang pertama kali, meskipun belum bisa angkat kepalaku. Tapi ku seneng .................... banget, bisa tengkurap pertama kali ketika usiaku belum genap 3 bulan. Puas!!!!!!!!!!!!!!!!!! ku berhasil tengkurap untuk yang pertama kali !



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sering dipertanyakan apakah penting untuk mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui .  Sebab nutrisi ibu hamil dan menyusui yang lengkap tentunya tidak hanya bisa didapatkan dari susu yang dikonsumsi. Akan tetapi, sulit pula untuk memastikan apakah asupan nutrisi yang didapatkan ibu hamil dan menyusui sudah cukup terpenuhi dengan hanya menkonsumsi makanan sehari – hari.




Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2011
Bunda skalian yang lagi nunggu buah hati hadir ke dunia, di facebook seorang teman kita menanyakan bgaimana caranya aku yg berminus mata tinggi (8) bisa lahiran secara normal. Memang sebagian sudah aku ceritakan di sini beberapa saat lalu, namun msh ada beberapa tips yg bs kubagi:

1. Jangan tutup mata saat mengejan. Ini supaya pembuluh mata tdk pecah yg berakibat mata merah2.




Blog posted by

Blog posted on 22-04-2009
tenglah sayang mama selalu di hatimu
malam sudah terlalu larut
tidurlah dengan lelep
mama juga ngantuk sayang

DO`A


Ya Allah... Inilah hamba-Mu

yang meratap mengharap percikan cinta-Mu

Engkau tahu

betapa jelaga nista terus memburu

dosa dan dosa dan dosa

melagukan