SITE STATUS
Jumlah Member :
501.869 member
user online :
817 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: menetralisir terminum obat masa expayer



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2010
Terharu deh baca blog deYon. Itu seperti apa yang saya rasakan sekarang. Ini kehamilan saya yang pertama tapi karena alasan pekerjaan saya dan suami harus long distance. Terkadang aku merasa egois karena sebenarnya suamiku sangat baik dan dia bekerja keras untuk kami tapi bagaimanapun saya juga kesepian menikmati masa masa kehamilan sendiri. Ga jarang malah saya berfikir yang aneh aneh sama suami.



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
Rencananya mama mau nglahiri secara normal di surabaya (karena papa org surabaya). maama ikuti saran dokter untuk banyak jalan. mama udah keliling atum (hehe sekalian cuci mata), TP, galaxy.lalu tgl 15 feb mama diantara papa control ke dokter. kata dokter malam ini atao besok mama ud harus masuk RS krn air ketuban ud berkurang.
besoknya tgl 16, mama di antar papa ke RKZ. sama susternya mama



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
ak bs trbilang nkah muda,krna saat ak m'ngandung buah cintaku brsma suamiku...ak br tngah mengnjak usia 22thn...
Byk skali seni yg ku pljari saat trimester prtama ak mengandung...slh 1 d'antara'a adlh seni ksbran n ktbhn mrskan brbagai mcm rs dlm tubuh ni,dan ak berusha mencoba mngkuti satu cr yakni mlakukan meditasi dgn beryoga...dgn cr sprt tu ak dpt menjalin satu ikatan batin yg kuat dgn



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
eh...coba liat deh bedak nya alika ih...tebel banget....ya...ini gambar saat alika minum obat,....



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,