SITE STATUS
Jumlah Member :
492.584 member
user online :
1479 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mencari no hp kimcil solo jawa tengah



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hai.......... Teman2 main bersamaku yuck, hobbiku sepak bola dan posisiku dilapangan sebagai pernyerang tengah, aku butuh teman untuk posisi kiper, pemain belakang dan lapangan tengah, ada yang berminat ngga? kalau ada kita bisa buat satu tim yang akan disegani didunia termasuk Barcelona dan Real madrid. Oh, iya namaku Hazel usialku 20 bulan setiap sore aku selalu berlatih agar cita2ku tercapai.



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2009
Vinno semalem rewel...ga tenang boboknya. Kenapa ya kira-2??
bunda jadi bingung, soalnya dikasih susu ga mau juga. Ngerengek terus ma nangiss. Maunya Vinno bobok dipangkuan bunda...
Sampe bunda bobok nyandar ke dinding biar Vinno bisa bobok nyenyak..gag taunya sebentar-2 bangun
Baru pagi tadi, bunda kepikiran jangan-jangan Vinno tau klo mau ditinggal mbah



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
 aduh...puan bangun tengah malam, seperti biasa ... minta susu
tapi koq ngga mau tidur lagi..hmmmmm....mau main, sama mama trus di foto'in dech, tapi abis itu di cuekin mama, supaya puan tidur ngga main terus



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2014
"Hallo....Bunda" ucapan putra ku setiap aku pulang kerja.

Senang nya disambut mesra oleh putra ku. Aku punya 1 putra, dan aku baru punya anak 1. Sejak putra ku lahir ke dunia, aku menjadi wanita yang lengkap. Aku tidak sia-sia kan waktu ku untuk bercengkrama bersama putra ku dan suami ku. Aku dan suami selalu meluangkan waktu setiap 1 minggu untuk liburan bersama anak,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 16-04-2014
Jakarta , yang populer disebut kota bunga adalah bahwa ibukota Jawa Barat di Indonesia . itu adalah iklim yang bagus sepanjang tahun dan bisa menjadi tempat yang hebat untuk pergi ke untuk semua orang . Kota ini disebut tujuan tambahan mode karena pasarnya mencari . Jika Anda datang dengan liburan Anda di kota , maka ada berbagai pengusaha penginapan yang akan menawarkan Hotel Murah di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Dear all,
Malam itu, seperti biasa sebelum tidur..saya mengecek bbm maupun coment atau sms yg masuk ke hp. Ternyata saya terlewatkan kelahiran putra teman dekat saya yang berada nan jauh di jogja. Saya pun menanyakan bagaimana pengalaman dan perasaannya menjadi seorang "ibu muda baru". Merembet ke beberapa pertanyaan, akhirnya teman saya juga bercerita tentang apa-apa yang



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2009
Pengalaman pada bintang yg baru berusia 3 bulan,kebiasaan yg bikin repot ibu\'y...tiap sore gak tau nangis beneran pa cuma bo-ongan gk tau jelas.yang pasti low dia lg ngadat kaya gitu digendong gak mau diturunin jg gak mau.tp Alhamdulillah kebiasaan itu berangsur berkurang mngkin sejalan dng pertumbuhan Bintang.Pernah semet gak tau knpa jg air susu ibu atau ASI ibu\'y sama sekali gak ad setelah 1



Blog posted by

Blog posted on 12-11-2009
 Ini adalah pengalamanku untuk yang pertama kalinya mengalami hamil, dan ini merupakan anugerah terbesar didalam hidupku.
karena usaha untuk mendapatkan  status hamil  ini aku lakukan dengan suamiku selama 3 tahun 9 bulan.
Banyak usaha yang sudah saya lakukan untuk menghasilkan buah hati yang kami dambakan, tapi Allah belum memberikan juga untuk waktu yang cukup



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
mengingat dulu.....lewat sudah 3 bulan pernikahanku. tdnya aq ingin menginginkan berdua dulu dengan suamiku, tp namanya orang rasa iri rasa sepi itu muncul ketika byk teman-temanku yang sudah mempunyai malaikat kecil dalam hidup mereka. yah, apalagi posisiku sekarang ketrima kerja di kota terpencil jauh dari kehidupanku sebelumnya,dengan tempat kerja yang dijangkau dengan waktu 30 menit, itupun



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2014


Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2008
Haiiiiiiii semua apa kbr.........
tante-tante dan teman-teman apa kabar semua dalam keadaan sehat kan
teman-teman aku mau cerita saat libur panjang Panjang kenaren aku di ajak oma aku pulang kampong
Kerumah uyut aku di sana luar biasa Banget aku bagaikan dating ke lapangan yang sangat luas dengan tempat mainan yang luas dan halaman rumahnya juga luas ga seperti di Jakarta