SITE STATUS
Jumlah Member :
496.287 member
user online :
1354 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: melahirkan normal d rs haji surabaya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hai..teman2..Rasya jd pak haji lho!! mau tau gak? peci ini dibeliin sama umi rasya! umiku belinya di masjid kubah emas. itu..tuch..yg ada di depok,sayangnya aku waktu itu gak ikut  aku terlihat ganteng gak teman  oh..ya kalo teman2 mau pecinya minta beliin saja sama bunda2 kalian.



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2012
Pertama kenal infobunda.com di tahun 2009. Saat itu saya sedang mengandung anak pertama. Infobunda dikenalkan oleh teman kerja saya namanya mba Dinar, karena beliau mengatakan sudah saatnya ikut milist tentang kehamilan atau join blog ibu hamil supaya dapat info perkembangan janin setiap minggunya. Dan akhirnya saya join di infobunda, saya menjadi tahu banyak mengenai kehamilan, perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin…mohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana – mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
Rencananya mama mau nglahiri secara normal di surabaya (karena papa org surabaya). maama ikuti saran dokter untuk banyak jalan. mama udah keliling atum (hehe sekalian cuci mata), TP, galaxy.lalu tgl 15 feb mama diantara papa control ke dokter. kata dokter malam ini atao besok mama ud harus masuk RS krn air ketuban ud berkurang.
besoknya tgl 16, mama di antar papa ke RKZ. sama susternya mama



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua namaku Zidan Zakky atau biasa dipangil zidan, umurku 17 bulan aku anak pertama loh dan belum punya adik makanya aku paling di sayang sama mama papa, temen-temen boleh donk kita saling kenal kirim email ya ke mamaku atau lewat chating disini oh ya aku arek suroboyo loh, oh ya diantara temen-temen adangak yang dari surabaya

thanks ya zidan



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2008
Halo bunda2 & temen2 semua….. Lama nih bunda Dian & Aditya ga nongol di IB. Pasti pada kangen yaa…..ihhh bunda sok yakin nih. Tanggal 12 November kemarin, Aditya genap berumur 1 tahun lho. Ga terasa anak bunda udah tambah besar & tambah pinter. Siangnya Mbah Kakung & Mbah Uti dari Surabaya dateng bawain kue tart buat Adit. Trus budhe di Malang juga bikinin nasi kuning Ultah Adit kemarin cuma



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
Kemarin sore aku sungguh tak bisa menduga kalau tak sampai 24 jam kemudian aku sudah menjadi seorang bunda :) yang sungguh tak terduga, aku bisa melahirkan baby Marcel secara normal. Sungguh hal yang ajaib yang kedengarannya mustahil bagiku, yang memiliki mioma 5 cm dan mata minus 8, untuk bisa melahirkan secara normal. Dan tak seperti yang kuduga, epidural ternyata sangat membantu proses nya,



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hi teman - teman, ini foto Simba umur 40 hari bersama Nac - nac boneka kesayanganku.. tapi sekarang nac - nac sudah pergi jauh.. dia dikirim ke Surabaya oleh bunda di berikan ama mbak Ayu (sepupuku) karena bunda bilang anak laki - laki mainannya ama mobil - mobilan aja.. jangan ama boneka, padahal Nac - nac lucu sekali lho... aku sedih tapi bunda janji tar dibelikan mainan mobil baru.. Doakan ya



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007

HALLOOO TANTE..OM2 YANG LAGI LIAT FOTOKU. NAMAKU ARETA MEGARA KHALIKA PANGILANKU RERE.AQ LAHIR D SURABAYA 4 BULAN YANG LALU..AQ DIDANDANIN KAYA GINI SAMA PAPA.ISENG BANGETNYA PAPA KU..DAN SETELAH ITU PAPA NYANYIIN LAGU..ONTA ARAB..ALIBIBI YA JELAS AJA AQ KETAWA HIHIHIHI..PAPA LUTUUU..DAN KLIK AKHIRNYA JADILAH FOTOKO BERSAMA KAKI PAPAKU...



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2007
my  Zahra Putri Davina, Waktu mo lahirnya aku sempat disuruh oprasi cesar sama bidan, but akhirnya         aku bisa melahirkan dengan normal dengan kebesaran dan Pertolongan Allah SWT,dan aku senang karna disaat aku melahirkan suamiku mendampingi dan menyaksikan dan yang