SITE STATUS
Jumlah Member :
500.810 member
user online :
674 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: melahirkan bayi saat kb uid maaih ada yo



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Ketika usia kehamilan sudah memasuki masa-masa yang cukup tua, persiapan untuk melahirkan pun semakin banyak. Tak jarang, bagi keluarga yang baru akan memiliki anak hal tersebut jadi terlihat sangat merepotkan. Namun bagaimanapun, persiapan persalinan anak pertama tetap akan terasa membahagiakan demi menyambut calon anggota keluarga baru.

Beberapa hal yang perlu dilakukan



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2009
Hari ini 11 April 2009 si kecil Mama Adek Rais genap berusia 1 tahun.

Adek sudah 1 tahun... .....? mama masih belum bisa percaya, secepat itu, waktu memang begitu cepat berlalu.
Tepatnya Tanggal 11 April 2008 hari jumat jam 9:30 pagi, si kecil mama lahir di Bidan Risky.
Mama sendiri tidak punya pirasat kalau akan melahirkan hari itu, karena penurut perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 

Malam itu setelah pulang belanja di salah satu



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,