SITE STATUS
Jumlah Member :
484.423 member
user online :
2237 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: meki bule kecil



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
lihat aku melotot serem gak???
Assalamualaikum...
hallo bunda2 yang lagi lihat Rasya..salam kenal yach. kata org2 nama rasya panjang apalagi dokter bilang kayak kereta api... yang kasih nama aku adalah uncle aku, trus ma2 & pa2 suka deh...umur rasya skrg 7,5 bln. kebanyakan kata org2 aku ini anak bule lho...padahal nggak lagi!!! tapi gak apa2 deh dibilang kayak



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Alow.... Namaku Faiza. Umurku 16 bulan. Ibuku dan Bapakku PNS. Sayangnya Bapakku tidak tinggal di jakarta... Coz Bapakku harus mengabdi di Sorong, Irjabar. Jauh ya??? Untung ibuku selalu menghiburku, ibu jg sering membantuku menelpon Bapak. Aku senang sekali. Pernah kemarin Ibu mengajakku jalan-jalan ke Monas. Monas itu tinggi sekali ya.... Aku maen ke museum Proklamasi. Terus aku jg



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Aby mau ikut blog competition.... judulnya "Aby Lagi Ketawa Girang"...
Ini nih gaya Aby kalo lagi ketawa girang... Ayo ayah, bunda, mama, papa, bapak, ibu, mami, papi, momy, daddy, umi, aby, tante, om, nenek, kakek, oma, opa, paman, bibi, encang, encing, enyak, babe, pakde, bude, pakle, bule, ma'cik, pa'cik, eyang kangkung, eyang putri, aki, nini, teteh, a'a, mbak, mas,



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2008
chaca...chaca bayiku yang sangat lucu.....chaca , chaca lahir dibulan kesepuluh aku hamil....sampe-sampe beratku naik hampir 28 kg lebih wih...banyak yah naiknya,gak kebayang waktu itu badanku segede apa???hehehe...tapi selama kehamilan aku sangat senang sekali bahkan diusia kehamilannku yang ke-9pun aku masih bekerja seperti biasanya bahkan naik ojek...lo....wih berat????,chaca lahir dengan berat



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
ciii..lukkk.baaa..
hehee...pa kbr temen2 semua?baik2 aja kan..zahwa kbr baik n insya allah sehat,wah2..seru2 yaa cerita2 dr temen2 nich,bunda zahwa seneng deh bacanya, ada malika dgn maenan barunya.boleh dong maen bareng sama zahwa?ada kak angga si bule, ada tante yg abis ngelewatin masa trimester pertamanya,selamat ya tante atas kandungannya!smg tante n dede bayinya sehat.amin..ada yg abis



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010
sudah 2 hari terjadi,semua berjalan dengan apa adanya,tanpa ada maksud ingin dibuat-buat supaya lebih keren atau karena faktor membaca dari internet atau buku.
semua alami,tanpa ada unsur paksaan.

> dikala sepi,bunda biasanya membaca buku tentang kehamilana atau Alkitab.

> bunda sambil mengelus perut,dan bunda merasakan dirimu tidur seolah-olah



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2009
16 Januari 2009

Berkunjung ke kebun binatang ternyata sangat mengasyikkan, pertama kali saya melihat si kecil begitu senang menyaksikan binatang-binatang secara langsung.
Sama Bapaknya binatang di perkenalkan satu persatu, dari mulai struktur tubuh nya sampai ke suara.
Pertama kali yang si kecil kenal adalah Gajah mungkin karena badan nya besar sekali, jadi si kecil



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2010
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat dinanti oleh wanita yang sudah menikah. Alhamdulillah, setelah bersabar menanti selama kurang lebih 2 tahun, kini telah hadir di tengah-tengah kami seorang mujahid kecil yang selalu membuat kami tersenyum dan tertawa setiap saat. Sejak putra pertama kami (Ahmad Al Faruq) lahir, aku sangat merasakan kebahagiaan bersamanya. Awalnya grogi juga sih waktu



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2008
Namaku Argi El Capitan Isaac Ibrahim. Lumayan panjang, tapi cukup panggil aku, el. Itu aja..
Sesuai namanya, el memang "berukuran" L. Sebab waktu lahir, 9 desember 2007 di rumah sakit Medika Permata Hijau, Jl. Panjang, Jakarta Barat, el lumayan "L".
Panjangnya 53 senti, beratnya 4,3 kilogram. Meleset dari perkiraan.meski sebenarnya nggak meleset-meleset amat. Soalnya selama hamil,



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
saat ini gadis kecil ku berusia 2,5 th dia anak pertama kami.
gadis kecilku itu sedang cerewet2nya dan suka merekam apa yang dia suka, seperti saat aku terima tlp via hp dari klien dan aku langsung cari buku,pulpen dan kalkulator.nah suatu saat hp ku berdering dan gadis kecil ku lyca dengan cepatnya mengambil hp ibunya dan dengan gaya anak kecil yg lugu dan logatnya dia menirukan semua apa



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011


Suatu ketika ada seorang bayi siap untuk dilahirkan. Maka Ia bertanya kepada Tuhan. "Ya Tuhan Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih kecil dan tidak berdaya. Siapa yang akan melindungi aku disana?".

Tuhanpun akan menjawab, "Diantara Semua maliakat-Ku, aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan