SITE STATUS
Jumlah Member :
484.486 member
user online :
2557 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: masalah keputihan berbentuk bubur



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2008
Setelah lama menunggu, akhirnya secara resmi, Binbin boleh makan. Pagi, pukul 7 wib, mama N13 sudah bersiap (seperti mau perang). Hari ini, mama N13 mencoba memberi makan bubur untuk Binbin. Agak nerves, mengingat kegagalan memberi makan pada Destin yang berujung pada kebiasaan picky eaters.
Mama N13 agak takut pada penolakan Binbin mengkonsumsi bubur setelah sekian lama hanya minum Asi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2016
Ibu pasti tidak menyangka jika ternyata bubur bukanlah makanan yang sebaiknya dikonsumsi untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Karena saking banyaknya orang yang jual bubur serta tidak banyak yang menyinggung tentang bubur untuk ibu hamil, ibu beranggapan bubur juga baik untuk dikonsumsi saat hamil.

Pada kenyataannya tidak demikian. Para ahli gizi ibu hamil mengatakan sebaiknya



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2009
ANEKA RESEP UNTUK BALITA
  Aneka Bubur



Bubur nasi polos

Nasi yang sudah matang 3 sdm, tambah air secukupnya, rebus hingga menjadi bubur nasi yang halus dan agak kental ( kira-kira 15 menit ). Atau kalau mau cepat rebus hingga mendidih (kira-kira 5 menit ) lalu diblender/disaring. Untuk bubur



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Susu balita terbaik itu harus yang berbentuk bubuk. Alasannya, kebanyakan susu balita berbentuk bubuk. Berbagai merk susu balita juga berbentuk bubuk. Itu mungkin alasan yang dikatakan oleh masyarakat.


Sebenarnya bukan itu alasan secara ilmiahnya. Memang benar susu bubuk itu lebih baik daripada susu kental manis. Namun, ibu tidak boleh menerima opini tersebut dengan



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Waktu itu tanggal 9 September 2007, Ayah ma Bundaku ngajak aku belanja ke Hypermart di Surabaya.....
Di perjalanan aku selalu meliat wajah Bundaku, sambil kumerasakan hembusan angin sepoi-sepoi dari samping jaketku. Lama-lama kok ngantuk ya....akhirnya tertidur deh diriku dalam gendongan Bundaku.
Sampai di Hypermart kata Bundaku aku juga belum bangun, keenakan kali



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2015


Mengalami masalah ginekologi bukanlah fase yang mudah untuk mengatasinya. Bahkan, hal ini lebih sulit ketika melakukan operasi yang mungkin diperlukan ketika sering mendapat serta membawa keseluruhan rangkaian dalam masalah pengambilan keputusan. Ketika seorang wanita mengalami masalah medis yang memerlukan pembedahan, biasanya berakhir dengan dilema yang harus menjalani



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2008
dari kemaren bunda BT baget,,pas lagi bikin bubur buat makan siang c atan eits gasnya abis..ya buburnya belom mateng nech,,padahal bentar lagi jam makan siangnya c atan..trus bunda nyuruh ayah dech buat beliin gas, coz di warung biasa beli gi kosong. akhirnya c ayah pergi nyari tuch gas, kebetulan kan dirumah bunda pakenya gas yang 3 kg. setengah jam lewat, ko c ayah lom juga dateng

Blog belongs to group

BANDOENK EUY...

47 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Beberapa hari ini aku merasa kurang enak badan. Setiap malam terserang gatal-gatal luar biasa di bagian organ intim kewanitaanku. Kalau menurut hasil googling dan survey dengan rekan sejawat, aku mengalami keputihan. Yak… Keputihan…
Huhuhu… Agak takut menulari sang suami…. Berkali-kali menolak berhubungan intim dengan suami. Aku kekeuh sampe sembuh ga akan